https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Yoga Pimpin GM FKPPI Banyuwangi

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:02
Yoga Pimpin GM FKPPI Banyuwangi Yoga Pamungkas Satriyo Ajie, terpilih sebagai Ketua PC 1325 GM FKPPIKabupaten Banyuwangi pada Muscab IX di Aula Panglima Besar Soedirman, Makodim 0825/Banyuwangi, pada Jum'at (14/06/2024). (Foto: GM FKPPI Banyuwangi)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGIYoga Pamungkas Satriyo Ajie, SE terpilih sebagai Ketua PC 1325 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Kabupaten Banyuwangi pada Muscab IX di Aula Panglima Besar Soedirman, Makodim 0825/Banyuwangi, pada Jum'at (14/06/2024). 

Yoga menyampaikan komitmen membawa GM FKPPI untuk mendukung program pembangunan di Banyuwangi.

“GM FKPPI Banyuwangi akan berkolaborasi dan bersinergi mendorong pembangunan di Kabupaten Banyuwangi,” tegas Yoga.

Hadir dalam Muscab perwakilan Danlanal, Kapten Abson Nijam beserta Asisten Ekonomi Ajis, Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Hadi Waluyo., S.H., jajaran pengurus PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Kepala Badan Kesbangpol, R Agus Mulyono

Yoga menambahkan, beberapa rencana program jangka pendek yang akan segera dilakukan, termasuk pembentukan dan pengembangan rayon-rayon, serta pelaksanaan Rakercab untuk konsolidasi para kader GM FKPPI.

Yoga-Pimpin-GM-FKPPI-Banyuwangi-a.jpg

“Kami akan mengembangkan materi penggalian soft skill dengan melibatkan anggota dari berbagai profesi, seperti jurnalis, psikolog, konsultan pajak, dan pengacara,” papar Yoga.

Sedangkan Wakil Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, M.Taufik, memberikan apresiasi terselenggaranya Muscab IX yang digelar di Banyuwangi.

Taufik tegaskan bahwa Pengurus Daerah membantu konsolidasi selama empat bulan pengurus cabang GM FKPPI Banyuwangi. 

“Saat ini, lima belas rayon telah terbentuk dari total dua puluh empat yang ada di Banyuwangi,. Kami berharap GM FKPPI Banyuwangi segera percepatan menuntaskan pembentukan biro dan rayon,” imbuh Taufik. (*)

Pewarta :
Editor : Sudarmadji
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.