https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Berikut Profil Virgoun, Musisi yang Terjerat Dugaan Kasus Narkotika Jenis Sabu

Jumat, 21 Juni 2024 - 18:57
Berikut Profil Virgoun, Musisi yang Terjerat Dugaan Kasus Narkotika Jenis Sabu Musisi Virgoun ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (FOTO: Instagram Virgoun)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Musisi Virgoun ditangkap oleh Kepolisian di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB di indekos yang dihuni Virgoun.

Penangkapan Virgoun terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang juga ikut diamankan sebagai barang bukti bersama dengan dirinya dan seorang wanita berinisial PA.

“Seorang pria inisial VTP (Virgoun Tambunan Putra) pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA. Barang bukti yang kami amankan adalah narkotika jenis sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Dalam pemeriksaan tes urine usai penangkapan tersebut Virgoun dan PA positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. “Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengandung metamfetamin,” jelasnya.

Bagaimana Profil Lengkap Virgoun?

Virgoun merupakan vokalis Last Child, grup band  dengan genre pop punk dan rock alternatif yang dibentuk pada 11 Januari 2006 dengan beranggotakan 3 personil.

Virgoun sendiri terbilang sukses dengan solo karirnya sebagai penyanyi yang membawakan lagu-lagu hits seperti Surat Cinta Untuk Starla, Saat Hatiku Bertanya dan Saat Kau Telah Mengerti.

Musisi kelahiran Bekasi Jawa Barat pada 26 September 1986 ini juga sebelumnya telah menikah dengan Ina Idola Rusli. Sayangnya pernikahan Virgoun dengam Ina harus kandas dalam usia pernikahan yang baru 9 tahun atau tepatnya pada 2023 lalu.

Pria dengan jumlah followers di instagram mencapai 1.3 juta followers ini pernah mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop diajang SCTV Awards 2018. Virgoun juga sebagai artis Solo Pria Pop Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia tahun 2023. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.