https://banyuwangi.times.co.id/
Olahraga

Timnas Indonesia Berharap Tak Ada Lagi Teror Laser dari Suporter Bahrain

Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:22
Timnas Indonesia Berharap Tak Ada Lagi Teror Laser dari Suporter Bahrain Manajer Timnas Indonesia, Sumardji berharap laga kontra Bahrain berjalan fair (FOTO: PSSI)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Manajer Timnas Indonesia, Sumardji berharap laga kontra Bahrain berjalan fair, tanpa aksi teror laser seperti ditunjukkan suporter tuan rumah saat timnya menjamu Jepang beberapa waktu lalu.

"Teruntuk suporter tim lawan (Bahrain), kami berharap agar tidak lagi menggunakan cara yang tidak baik seperti menggunakan laser dan diarahkan ke pemain Timnas Indonesia dan itu sangat mencederai asas fair play," tegasnya.

"Dengan demikian, pada saat MCM sudah kami sampaikan supaya tidak terulang kembali seperti pertandingan antara Bahrain melawan Jepang," imbuh Sumardji.

Menurutnya, kedua tim tentu sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan penting ini, sehingga diharapkan para suporter mendukung tim kesayangannya dengan cara yang mengedepankan asas fair play. 

"Harapan kami kepada para pemain, mereka bisa berjuang dengan penuh rasa tanggung jawab, karena harapan kita adalah menang," katanya.

"Kita ingin menang di Bahrain dengan segala bekal yang telah diberikan oleh pelatih kepala. Bermain all out, bermain untuk Garuda, bermain untuk bangsa dan negera kita," sambung Sumardji.

Tak lupa, Sumardji juga menyampaikan rasa terima kasih kepada KBRI yang sudah memfasilitasi para suporter sebagai salah satu wujud dukungan terhadap skuad Garuda.

Untuk itu, ia sangat menantikan kehadiran dukungan suporter Indonesia ke Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024). Ia 

“Dengan kehadiran para suporter yang langsung di Bahrain, tentu akan memberikan dampak positif bagi Timnas Indonesia. rekan-rekan akan membawa kebaikan dan menambah semangat para pemain untuk bisa mendapatkan tiga poin,” ujarnya. (*)

Pewarta : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.