https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Ratusan Ribu Masyarakat Banyuwangi Serukan Dukungan Ganjar-Mahfud

Kamis, 08 Februari 2024 - 22:00
Ratusan Ribu Masyarakat Banyuwangi Serukan Dukungan Ganjar-Mahfud Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo berorasi dihadapan ratusan ribu masyarakat Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Semangat politik di Banyuwangi, Jawa Timur, mencapai puncaknya ketika ratusan ribu masyarakat dari berbagai lapisan berkumpul untuk menyatakan dukungan mereka kepada Ganjar-Mahfud.

Aksi yang dipenuhi semangat kemenangan tersebut terpancar dalam kegiatan yang bertajuk ‘Konser Rakyat 3 Menang Total Suara Rakyat, Hati Rakyat’ di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Kamis, (8/2/2024).

Pantauan TIMES Indonesia, spanduk besar bertuliskan ‘Ganjar-Mahfud Presidenku’ dan Bendera PDI Perjuangan terpasang megah di sepanjang jalanan Bumi Blambangan.

Tidak hanya itu, selama masa konvoi menuju RTH Maron, orasi-orasi menggema memenuhi udara, menyerukan keberanian, integritas, dan visi untuk masa depan yang lebih baik.

"Ganjar Pranowo Presiden, Ganjar Presiden," teriak massa serentak.

Semangat kemenangan membara tampak pula saat Ketua DPR RI, Puan Maharani berorasi meneriakkan Ganjar-Mahfud presiden. 

Kemudian, dengan lantang massa meneriakkan "Ganjar-Mahfud menang, Ganjar presiden”, teriak massa saat berada di RTH Maron dengan mendengarkan orasi dari Putri dari Presiden ke 5 Indonesia itu.

"Siapa presiden 2024?," tanya Puan Maharani kepada masa.

Dengan lantang dan tegas mereka menjawab "Ganjar Pranowo menang, Ganjar Presiden," jawab massa serentak.

Menariknya, dalam acara kampanye akbar capres dan cawapres nomor urut 3 ini. Masyarakat Banyuwangi rela untuk datang pagi-pagi, supaya mereka bisa mendapatkan tempat paling depan. 

"Saya bersama teman-teman, datang ke lapangan RTH Maroon ini jam 07.00 pagi. Ini sebagai dukungan kami terhadap Ganjar-Mahfud”, kata pemuda asal Wongsorejo, Agus. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.