https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Prabowo Keluarkan Instruksi Tegas di Pilkada Banyuwangi, Duet Ipuk - Mujiono Harus Menang

Minggu, 15 September 2024 - 16:44
Prabowo Keluarkan Instruksi Tegas di Pilkada Banyuwangi, Duet Ipuk - Mujiono Harus Menang Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024, yang digelar DPC Partai Gerindra Banyuwangi, untuk memenangkan duet Ipuk - Mujiono dalam Pilkada Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Sebuah bukti kesungguhan dan komitmen mencuat saat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024, yang digelar DPC Partai Gerindra Banyuwangi, Jawa Timur, Munggu (15/9/2024). Pasangan Ipuk-Mujiono harus menang.

Dalam kegiatan yang digeber di Kokoon Hotel Banyuwangi tersebut, dibacakan instruksi tegas dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bahwa seluruh elemen partai harus berjuang memenangkan pasangan Cabup Cawabup, Ipuk - Mujiono.

"Memenangkan Ipuk-Mujiono merupakan instruksi langsung dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang sekaligus Ketua Umum DPP Gerindra. Maka wajib hukumnya bagi kami untuk memenangkan," tegas Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, Sumail Abdullah.

"Pilihan Bapak Prabowo tidak salah, karena selama kepemimpinan Bu Ipuk banyak hasil yang dicapai bagi  masyarakat. Banyuwangi juga menorehkan banyak prestasi, karena itu harus dilanjutkan," tambah Sumail.

Konsolidasi tersebut dihadiri ratusan kader. Mulai dari pengurus DPC, PAC, serta ranting se-Kabupaten Banyuwangi.

Turut hadir 16 ketua partai pengusung lainnya. Dan dalam konsolidasi ini, seluruh kader hingga tingkat ranting menyatakan akan all out menangkan Ipuk - Mujiono.

“Seluruh ranting siap memenangkan Ipuk - Mujiono. Simpul-simpul siap turun ke masyarakat,” kata Sumail.

Sumail juga mengaku optimis bisa menangkan Ipuk - Mujiono. Terlebih Gerindra sudah berpengalaman saat memenangkan Prabowo jadi Presiden.

“Gerindra saat ini dalam semangat tinggi karena baru saja memenangkan Presiden Prabowo. Energi ini akan kami persembahkan untuk kemenangan Ipuk - Mujiono," tegasnya.

Sementara itu, Ipuk yang hadir bersama Mujiono, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Gerindra yang telah all out mendukung Ipuk-Mujiono.

"Terima kasih Bapak Prabowo Subianto, bagi kami ini adalah suatu kehormatan bagi kami mendapat dukungan dari Gerindra. Terima kasih atas dukungan yang solid dan kompak ini," ungkap Ipuk.

Ipuk juga mengapresiasi Gerindra Banyuwangi di bawah kepemimpinan Sumail Abdullah, yang selama ini terus berperan aktif membangun Banyuwangi.

"Terima kasih Pak Sumail Abdullah dan keluarga besar Gerindra Banyuwangi,” ujarnya.

Ipuk menambahkan, membangun Banyuwangi tidak bisa sendiri. Butuh banyak tangan semua elemen untuk bersama-sama guna merealisasikan tujuan tersebut.

"Merealisasikan impian Banyuwangi tidak bisa dilakukan sendiri, kami butuh kerjasama dan sinergi dari seluruh pihak, termasuk partai politik, tokoh masyarakat, anak muda, legislatif, dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Banyuwangi," cetus Ipuk. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Yatimul Ainun
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.