Gaya Hidup

Air Film Terbaru Ben Affleck dan Matt Damon 

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:08
Air Film Terbaru Ben Affleck dan Matt Damon  Ben Affleck dan Matt Damon siap rilis rilm terbarunya berjudul Air. (FOTO: REUTERS/Yara Nardi)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTABen Affleck dan Matt Damon akan membintangi film terbaru berjudul Air. 

Film yang mengisahkan kelahiran merek sepatu Air Jordan ini digarap oleh Artsits Equity bersama Amazon Studios, Skydance Sport dan Madalay Pictures.

Diketahui Artists Equity merupakan studio yang didirikan oleh Ben Affleck dan Matt Damon. 

Dikutip dari Variety, Ben dan Matt bangga akhirnya film ini selesai dan siap tayang. "Matt dan saya senang penonton dapat menyaksikan Air dan bangga bahwa ini adalah rilis pertama dari Artists Equity," kata Ben. 

Suami JLo itu menambahkan proyek film Air merupakan pengalaman yang luar biasa. Sebab Ben dapat bekerja sama dengan para aktor dan kru terbaik yang dapat membangkitkan semangat ketekunan dan kreativitas. 

Di film Ben Affleck akan memerankan salah satu pendiri Nike Phil Knight. Sedanhkan Matt Damon akan berperan sebagai esksekutid Nike Sonny Vaccaro. 

Ben Affleck merupakan aktor populer yang telah memintangi berbagai judul film. Batman, menjadi karakter ikonik yang pernah dilakoni pria 50 tahun itu.

Sementara Matt Damon aktor kebangsaan Amerika yang telah mengantongi berbagai penghargaan bergengsi dunia, seperti Academy Award dan Golden Globe. 

Beberapa bintang lainnya turut terlibat dalam film Air, seperti Jason Bateman, Chris Messina, Matthew Maher, Marlon Wayans, Chris Tucker, Viola Davis dan lainnya. 

Sebagai informasi sepetu Air Jordan dirilis oleh Nike pada 1 April 1985. Keluaran pertama ikon sepatu basket itu dalam corak warna merah-putih-hitam. 

Direktur Nike, Phil Knight sengaja memakai nama Jordan karena sepatu ini memang terinspirasi dari Michael Jordan yang saat itu bermain untuk Chicago Bulls. 

Legenda Chicago Bulls itu tidak hanya mengubah sejarah dunia basket, melainkan juga merevolusi dunia pemasaran olahraga dan membangun merek ikonik yang menggunakan namanya. Perjalanan MJ (julukan Michael Jordan) di industri bisnis tidak diawali dengan mulus.

"Menggandeng Jordan adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat," ujar Direktur Nike Phil Knight, seperti dikutip laman Marca.

Film Air yang merupakan proyek pertama Ben Affleck akan tayang di Prime Video pada 5 April 2023 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.