https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Dinilai Berhasil, Ipuk-Mujiono Mendapat Dukungan dari Komunitas Pendukung Khofifah Banyuwangi

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:09
Dinilai Berhasil, Ipuk-Mujiono Mendapat Dukungan dari Komunitas Pendukung Khofifah Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berfoto bersama ibu-ibu KPK. (FOTO: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Komunitas Pendukung Khofifah (KPK) Banyuwangi menegaskan diri mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Ipuk Fiestiandani dan Mujiono, di Pilkada Kabupaten Banyuwangi 2024.

"Pilihan kami tegas. Ipuk dan Mujiono adalah pasangan yang tepat. Mereka harus melanjutkan visi pembangunan yang sudah berjalan di Banyuwangi," kata Koordinator KPK Banyuwangi, Mochammad Khotib, Rabu (23/10/2024)

Kalimat tersebut terucap saat pertemuan KPK dengan Ipuk dalam rangka memberikan dukungan. Dikatakan oleh Khotib, dukungan tersebut didasari atas kinerja Ipuk yang dinilai telah berhasil.

“Kami yakin Bu Ipuk adalah pilihan terbaik untuk Banyuwangi. Pembangunan harus dilanjutkan," ujarnya.

KPK kini aktif menggalang dukungan di berbagai wilayah, terutama di Kalibaru. Menurut Khotib, mereka akan mengarahkan seluruh pendukung Khofifah untuk mengajak warga memilih pasangan nomor urut 1, Ipuk-Mujiono.

Dalam kesempatan tersebut, Ipuk menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh KPK. Ia berkomitmen untuk terus melanjutkan dan menuntaskan pembangunan supaya kesejahteraan masyarakat meningkat.

"Dukungan ini menjadi semangat kami untuk lebih bekerja keras bagi Banyuwangi," tuturnya setelah selesai melakukan senam bersama dengan ibu-ibu KPK.

"Dengan semangat gotong-royong, kami optimis akan memberikan yang terbaik untuk Banyuwangi," tegas Ipuk. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.