https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Grace Natalie Dapat Tugas di Pemerintahan dari Presiden Jokowi 

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:39
Grace Natalie Dapat Tugas di Pemerintahan dari Presiden Jokowi  Politikus PSI Grace Natalie. (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Politikus Grace Natalie melakukan pertemuan dengan Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) dan Mensesneg Pratikno di Istana Kepresidenan, Jakarta. Ia mengaku mendapatkan tugas dari Kepala Negara.

"(Penugasan dari Jokowi) di pemerintahan," katanya kepada media, menjawab lingkup penugasan dari Jokowi, pada Rabu (15/5/2024).

Grace mengatakan, bahwa nantinya penugasan terkait apa saja dari Presiden RI Jokowi, akan diumumkan secara resmi kepada publik. "Nanti diinfokan deh, biar koordinasi dulu," jelasnya.

Ia pun masih merahasiakan tentang apa saja yang dibahas oleh dirinya dan Presiden RI Jokowi tersebut. "Tadi saya, Pak Presiden, Pak Mensesneg. Bahasannya ya ada deh yang dibahas," ujarnya.

Grace Natalie adalah perempuan yang lahir pada 4 Juli 1982. Ia kini Wakil Ketua Pembina PSI. Latar belakangnya ia adalah wartawan televisi.

Pada bulan Juni 2012, Grace Natalie meninggalkan tvOne untuk menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting. Namun pada tahun 2014, ia banting setir dan masuk ke dunia politik. 

Sementara itu, kini PSI dinakhodai oleh Kaesang Pangarep. Yang tidak lain adalah anak dari Presiden RI Jokowi. Ia resmi menjadi Ketua Umum PSI sejak 25 September 2023 lalu. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.