https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Polisi di Banyuwangi Terus Blusukan Bagikan Paket Sembako

Sabtu, 15 Juni 2024 - 15:40
Polisi di Banyuwangi Terus Blusukan Bagikan Paket Sembako Kasat Intelkam Polresta Banyuwangi, AKP Bambang TB, saat blusukan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, anggota Polresta Banyuwangi, Jawa Timur, terus blusukan ke perkampungan warga. Polisi di bawah komando Kombes Pol Nanang Haryono ini berburu masyarakat dengan ekonomi kurang beruntung untuk diberi paket sembako.

Kali ini, menjadi jujugan blusukan adalah Lingkungan Mojoroto, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri.

“Terima kasih Pak Polisi, terima kasih banyak Pak,” ucap salah satu warga kurang mampu penerima bantuan paket sembako, Jumat (15/6/2024).

Aksi turun gunung menyapa, menemui, dan berbagi dengan warga sekitar Mapolresta Banyuwangi ini dipimpin Kasat Intelkam AKP Bambang Agus Tribasuki. Turut mendampingi, KBO Satintelkam, Kaurmintu Satintelkam, serta personel Satintelkam dan Satresnarkoba.

“Hari ini kami bersama anggota melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78. Semoga paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang kurang mampu,” ujar Kasat Intelkam Polresta Banyuwangi.

Paket sembako yang disalurkan berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, kopi sachet, mie instan, tepung terigu, gula dan kebutuhan pokok lainnya.

Selama blusukan, polisi juga mengajak masyarakat untuk tetap optimis dan bersemangat dalam mencari nafkah. Warga pun diajak untuk ikut bersama-sama menjaga kondusivitas serta stabilitas keamanan.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi bukti bahwa Polresta Banyuwangi bersinergi dengan masyarakat,” tegas Kasat Intelkam Polresta Banyuwangi AKP Bambang. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.