https://banyuwangi.times.co.id/
Wisata

Menikmati Sensasi Langit Malam, Pantai Marina Boom Banyuwangi

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:14
Menikmati Sensasi Langit Malam, Pantai Marina Boom Banyuwangi Suasana Pantai Marina Boom pada malam hari (FOTO: Vira TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Bicara soal wisata, kabupaten yang berada  di ujung timur Pulau Jawa ini seakan tidak akan ada habisnya. Pagi hingga malam setiap waktu di Kabupaten Banyuwangi mempunyai daya tariknya. Seperti destinasi Marina Boom, yang telah banyak menarik perhatian para pengunjung dengan pesona sensasi langit malam yang menakjubkan. 

Destinasi yang berlokasi di Jalan Ikan Cucut, Kelurahan Kampung Mandar itu, tidak hanya menawarkan pemandangan pantai yang eksotis, tetapi juga pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Terlebih Marina Boom ini cocok sekali dikunjungi ketika malam hari bersama keluarga hingga orang tersayang. 

Seperti salah satu pengunjung Marina Boom, Fina Najah mengatakan, keindahan panorama laguna yang menakjubkan, angin sepoi-sepoi serta pemandangan yang eksotis berlatar kapal yacth ya berderet rapi, cocok untuk bersantai menikmati pergantian waktu dari terang menuju gelap. 

menikmati-indahnya-malam.jpgPengunjung yang menikmati indahnya malam di pantai Marina Boom (FOTO: Vira TIMES Indonesia)

“Saya terpesona dengan keindahan pantai ini, suasana yang berbeda dengan dari suasana pantai lain” katanya, Senin (15/7/2024).

Tak hanya itu, suasana senja pantai ini menjadi momen yang paling dinantikan. Dimana langit malam yang indah, lampu-lampu yang menerangi sudut tempat ini menciptakan latar belakang yang sempurna untuk spot berfoto. 

Selain itu, harga tiket masuk ke wisata ini terbilang sangat terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp10.000 per orang, pastinya sudah bisa menikmati pemandangan sekitar Marina Boom. Meski dengan biaya masuk yang ramah di kantong itu pengunjung tak perlu khawatir fasilitas yang tersedia, dijamin lengkap dan tertata.

“Untuk tiket masuknya pun tidak terlalu mahal dan pastinya worth it sekali,” ujar Fina.

Bagi kalian yang ingin mencari tempat bersantai dengan pemandangan alam yang menakjubkan, Pantai Marina Boom Banyuwangi ialah pilihan yang tepat. Dengan segala daya tariknya, pantai ini cocok sekali menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan pastinya orang tersayang. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.