https://banyuwangi.times.co.id/
Wisata

OktoBeerFest, Kokoon Hotel Banyuwangi Sajikan Malam Bintang dan Musik Meriah

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:35
OktoBeerFest, Kokoon Hotel Banyuwangi Sajikan Malam Bintang dan Musik Meriah Penapilan DJ di Rooftop Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Bosan dengan malam Minggu yang itu-itu saja? Yuk, meriahkan akhir pekanmu dengan Oktoberfest di Kokoon Hotel Banyuwangi.

Ya. Hotel bintang empat di Banyuwangi ini siap memanjakanmu dengan perpaduan sempurna antara pemandangan malam kota yang memukau, musik yang bikin semangat, dan hidangan BBQ yang menggoyang lidah.

Asisten Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny mengatakan, OktoBeerFest ini akan digelar pada Sabtu, 19 Oktober 2024 mendatang, mulai pukul 18.00 hingga tengah malam. 

"Kami ingin menghadirkan pengalaman Oktoberfest yang berbeda dan tak terlupakan bagi para tamu. Dengan kombinasi musik yang meriah, makanan lezat, dan suasana yang menyenangkan, kami yakin Oktoberfest kali ini akan menjadi malam yang sangat berkesan,” kata Evelyn, Selasa, (15/10/2024). 

Digelar di Rooftop hotel dengan bangunan tertinggi di Banyuwangi ini, pengunjung akan dihibur olehi Bubblegum Band yang akan membawakan lagu-lagu hits terkini. Ingin bergoyang lebih seru? DJ Andrez Gregori siap mengguncang panggung dengan alunan musik yang bikin kalian tak bisa diam.

Cukup merogoh kocek, Rp188.000 per orang kalian pecinta BBQ, siap-siap dimanjakan dengan aneka daging panggang sepuasnya yang juicy dan lezat. 

Menariknya, Kokoon Hotel Banyuwangi juga memberikan gratis untuk 1 orang setiap pembelian 5 tiket OktoBeerFest. Selain itu, hotel terfavorit ini juga memberikan promo paket bir dingin yang menyegarkan. 

Buat yang ingin suasana lebih meriah, jangan lewatkan aksi yang memukau Flair Bar. Para bartender profesional akan menyajikan berbagai macam koktail unik yang siap menggelitik lidahmu.

Jangan ragu ajak teman-temanmu untuk bergabung dalam keseruan Oktoberfest di Kokoon Hotel. Selain musik dan makanan yang menggiurkan, ada juga berbagai permainan seru dan doorprize menarik menantimu.

So, tunggu apalagi? Segera pesan tempatmu sekarang dan rasakan sensasi pesta Oktoberfest yang berbeda di atas ketinggian Banyuwangi. Dijamin, malam Minggu-mu akan jadi lebih berkesan! (D)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.