https://banyuwangi.times.co.id/
Wisata

Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi Hadirkan Sensasi Liburan Baru dengan Kamar Premier Room

Kamis, 04 Juli 2024 - 11:42
Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi Hadirkan Sensasi Liburan Baru dengan Kamar Premier Room Kamar baru Premier Room Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi dengan dilengkapi kolam renang dan seluncuran anak. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, sebuah resort ternama di ujung timur Pulau Jawa, menghadirkan sensasi liburan baru bagi para tamu dengan meluncurkan kamar Premier Room. 

Kamar baru ini didesain sangat istimewa dengan menghadap ke arah timur, sehingga para tamu akan disuguhkan dengan panorama pemandangan sawah hijau yang menyejukkan mata dan birunya Selat Bali yang memukau saat mentari pagi terbit. 

Tak hanya itu, kamar ini juga memiliki balkon pribadi yang langsung menghadap ke kolam renang resort yang luas, lengkap dengan seluncuran air berwarna kuning yang menjadi daya tarik utama, terutama bagi anak-anak.

Taman terawat dengan baik di sekitar kolam renang memberikan suasana asri dan teduh, menjadikan area ini tempat yang ideal untuk bersantai dan melepas penat.

Desain modern minimalis yang elegan menjadi ciri khas Kamar Premier Room. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti tempat tidur king-size yang nyaman, kamar mandi en suite dengan shower dan bathtub, balkon pribadi dengan pemandangan sawah dan laut, TV layar datar, koneksi Wi-Fi gratis, dan AC, kamar ini siap memanjakan para tamunya dengan kenyamanan maksimal.

Grand-Harvest-Resort-2.jpg

Lebih dari sekadar kamar, Premier Room ini merupakan gerbang menuju berbagai fasilitas resort yang tak kalah menarik. Kolam renang outdoor, kolam renang anak, restoran, dan taman bermain anak siap menemani momen berlibur bersama keluarga.

Marketing Communication Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, Ardy Wirananta mengatakan tipe kamar premier room ini adalah kamar baru di resortnya untuk memberikan pengalaman yang terlupakan kepada para tamu. 

"Kami yakin bahwa kamar baru ini akan menjadi salah satu pilihan favorit bagi para tamu yang ingin menikmati liburan yang tenang dan berkesan di Banyuwangi,” katanya, Rabu, (3/7/2024).

Kamar tersebut dibanderol dengan harga Rp1.700.000. Namun, bagi wisatawan yang penasaran dengan kenyamanan kamar tersebut. Kali ini, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi memberikan harga spesial.

“Khusus untuk saat ini kami memberikan harga spesial Rp1000.000, pengunjung sudah dapat menginap di kamar premier room,” ujar Ardy.

Tak hanya itu, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi juga menghadirkan promo menarik bertajuk ‘Exciting School Holiday in Banyuwangi fun on June July’, khusus untuk menemani liburan sekolah kali ini. 

Hanya dengan harga Rp688.000, para tamu dan keluarga sudah bisa menikmati kamar Harvest Room, sarapan pagi, dan berbagai permainan seru untuk 1 anak, seperti Atv finding treasure, Coloring Picture Puzzle, atau Create your Own Cupcake/dougnut/Ice cream. 

Promo ini berlaku untuk anak usia Paud, TK, SD, dan SMP dan bisa didapatkan untuk periode menginap 24 Juni hingga 20 Juli 2024.

“Kalau ada tambahan per anak Rp50.000, utuk kategori anak Paud, TK, SD, SMP,” ujar Ardy.

Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi adalah pilihan tepat bagi kalian yang mencari tempat berlibur dengan fasilitas lengkap, kamar nyaman, pemandangan indah, dan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi? Yuk, segera nikmati sensasi liburan baru di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi!. (d)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.