https://banyuwangi.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Aksi Pencurian Celana Dalam Perempuan di Banyuwangi Kembali Marak

Selasa, 05 Oktober 2021 - 17:30
Aksi Pencurian Celana Dalam Perempuan di Banyuwangi Kembali Marak Ilustrasi perempuan (Foto : Istimewa)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Warga Banyuwangi, Jawa Timur dihebohkan dengan aksi pencurian celana dalam perempuan. Tak hanya sekali, sejumlah warga bahkan mengaku kehilangan berkali-kali.

Seperti yang dialami oleh Erni Indah, warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu. Dia mengaku sering kehilangan pakaian dalam saat dijemur.

“Saya sering kehilangan pakaian daleman, tidak sekarang saja,” kata Erni, Selasa (5/10/2021).

Tak hanya mencuri pakaian dalam perempuan, pelaku juga sempat mengambil boneka dan merobek bagian selangkangan mainan anak-anak tersebut.

“Selain mengambil baju dalaman milik wanita, pelaku sempat meniduri boneka anak saya dengan merobek bagian V boneka. Di boneka itu terdapat cairan seperti lendir. Menjijikkan,” ujar Erni.

Krishna Wiyahsa, warga lain, mengaku sempat memergoki pencuri saat melancarkan aksinya. Pelaku diketahui masuk ke pekarangan rumah dan langsung mengambil celana dalam.

“Pencuri itu masuk ke pekarangan rumah selalu malam hari, dugaan saya pencuri itu loncat pagar rumah, terakhir kejadian 4 September lalu,” ungkapnya.

Pelaku yang diduga memiliki kelainan seksual itu, melancarkan aksinya sejak tujuh bulan belakangan.

"Perlakuan orang tersebut aneh, kenapa hanya pakaian dalam wanita saja. Saya takut jika yang diambil dibuat macam-macam karena tidak hanya pakaian istri saya tapi punya anak perempuan saya juga diambil,” kata Krishna.

Pihaknya berharap aparat turun tangan dalam menyikapi kasus pencurian celana dalam perempuan tersebut. Selain meresahkan, juga dikhawatirkan akan ada korban-korban selanjutnya. (*)

Pewarta : Rizki Alfian
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.