https://banyuwangi.times.co.id/
Gaya Hidup

Memukau, Dinda Ghania Bikin Hanyut Penonton di Konser The Greatest Melly Goeslaw

Minggu, 29 September 2024 - 21:54
Memukau, Dinda Ghania Bikin Hanyut Penonton di Konser The Greatest Melly Goeslaw Dinda Ghania saat tampil di konser The Greatest Melly Goeslaw. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Penyanyi pendatang baru Dinda Ghania menghanyutkan perasaan ribuan penonton konser The Greatest Melly Goeslaw dengan penampilan memukaunya.

Membawakan lagu 'Bunda',  Dinda membuat penonton terhanyut dalam suasana haru pada konser di Beach City International Stadium Jakarta, Minggu (29/9/2024).

Sebagai penyanyi pendatang baru, Melly Goeslaw mengatakan Dinda Ghania memiliki potensi yang bagus dan memberikan kesempatan kepada pendatang baru di blantika musik tanah air.

“Mengapa saya memberikan kesempatan kepada pendatang baru? Karena saya juga pernah menjadi pendatang baru. Sebelum menjadi saat ini, saya juga pernah alami sebagai pendatang baru,” ucap Melly Goeslaw didampingi Dinda Ghania.

konser-4.jpg

Momen haru pun makin terasa saat penyanyi yang baru berusia 14 tahun ini menyanyikan bagian reff, diikuti suara penonton serta isak tangis penuh haru sang ibunda yang ikut menyaksikan penampilan Dinda secara langsung.

Sebelum menyanyikan lagu Bunda, Dinda Ghania berduet bersama Melly Goeslaw membawakan lagu berjudul 'Berdua Lebih Baik' yang dipopulerkan Acha Septriasa.

Dinda Ghania sendiri sebagai musisi pernah mengeluarkan single perdananya yang berjudul I Love You, Bunda tahun 2020 lalu.

Dalam konser The Greatest Melly Goeslaw bertajuk Everlasting Harmony, Melly Goeslaw yang dikenal sebagai The Queen of Soundtrack ini akan membawakan 30 lagu berkolaborasi bersama musisi lainnya seperti Rossa, Ariel Noah, Ello, Mahalini, Putri Ariani dan Alex Teh. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.