https://banyuwangi.times.co.id/
Gaya Hidup

Jennie BLACKPINK Akan Comeback Solo Pada Juni Tahun Ini Dengan Lebelnya Sendiri?

Senin, 01 April 2024 - 15:56
Jennie BLACKPINK Akan Comeback Solo Pada Juni Tahun Ini Dengan Lebelnya Sendiri? Jennie BLACKPINK

TIMES BANYUWANGI, JAKARTAJennie BLACKPINK dikabarkan bakal comeback solo pada tahun ini. Media News1 Minggu ( 31/3/2024) melaporkan Jennie sedang bersiap merilis album solo pada 31 Juni 2024 mendatang.

Jika kabar tersebut benar, maka itu akan jadi comeback solo pertamanya sejak dia meninggalkan YG Entertainment dan mendirikan labelnya sendiri OA (ODD ATELIER) sejak tahun lalu.

Meskipun Jennie tidak lagi menandatangani kontrak dengan YG secara individual, namun dia dan tiga anggota Blackpink lainnya memperbarui kontrak mereka untuk aktivitas grup, artinya aktivitas grup Jennie dengan Blackpink akan tetap dikelola oleh YG Entertainment, sedangkan aktivitas solonya akan dikelola oleh OA.

Kendati demikian, penggemar sudah terlanjur antusias dan berharap kabar baik ini bukan sekedar isu belaka. Banyak warganet yang tidak sabar menunggu idolanya untuk debut di tahun ini. 

Jennie pertama kali melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan lagu bertajuk "Solo". Lagu tersebut meledak di pasaran. Belum lama ini, dia juga merilis single spesial “You & Me” pada bulan Oktober lalu.

Menanggapi kabar mengenai comeback solo Jennie pada bulan Juni mendatang, pihak agensi Odd Atelier mengelurakan pernyataan resmi mereka. 

 Sayangnya, pihak agensi belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut. “Belum ada yang dikonfirmasi,” tegas salah satu perwakilan dari pihak Odd Atelier. 

Sementara itu, Jennie BLACKPINK saat ini sedang membintangi variety show baru tvN Apartment 404. Dipimpin oleh sutradara Jung Chul Min, Apartment 404 adalah program variety realitas yang berlatar di sebuah apartemen yang memiliki total enam penghuni. Mereka menelusuri kebenaran di balik peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.