https://banyuwangi.times.co.id/
Ekonomi

Permudah Pembelian, Toko Emas Semar Nusantara Buka Layanan Online

Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:52
Permudah Pembelian, Toko Emas Semar Nusantara Buka Layanan Online Emas Semarnusantara. (Foto: Joko)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Perhiasan emas ternyata bukan saja untuk mempercantik diri atau meminang pasangan, namun juga sebagai komoditas yang tepat untuk investasi jangka panjang. Bahkan investasi ini bisa dilakukan secara digital maupun fisik.

"Keunggulan investasi secara fisik, terutama perhiasan adalah kita bisa memakai perhiasan tersebut. Jadi apa yang kita pakai jadi aset investasi kita. Berbeda dengan deposito atau saham, kita tidak dapat memakai sendiri aset investasi kita," ujar Agny, manager Semar Nusantara, Rabu (13/10/21).

Emas Semar Nusantara 2

Saat ini, desain perhiasan emas semakin variatif, dan modelnya pun tidak lagi monoton, sudah menyesuaikan dengan perkembangan model masa kini. Toko emas Semar Nusantara sendiri salah satunya yang memiliki perhiasan eksklusif dari brand Nikita Willy Gold.

"Semar Nusantara juga menyediakan penjualan emas batangan, bagi yang ingin investasi emas batangan. Baik dari ANTAM ataupun tidak, untuk harga kami mengikuti harga emas per harinya," tuturnya.

Dirinya menambahkan, peminat investasi emas batangan selama masa pandemi justru mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Tak heran, sebab selama pandemi banyak orang beralih atau merambah bisnis ke dunia investasi emas baik fisik maupun digital terutama di kalangan anak-anak muda.

Sebagai solusi agar bisa tetap berinvestasi emas fisik maupun mengoleksi perhiasan pun sekarang bisa didapatkan secara online. Setiap toko emas yang menjual secara online biasanya menampilkan gambar di media sosial maupun situs pribadi.

Model-model perhiasan Semar Nusantara sendiri bisa dilihat di Instagram @semarnusantara sekaligus pemesanan bisa dilakukan melalui sejumlah e-Commerce dan website semarnusantara.com.

Emas Semar Nusantara 3

Pembelian emas melalui online dijamin keamanannya karena setiap pembelian emas di Semar Nusantara wajib menggunakan asuransi dari pihak pengirim, sehingga bila terjadi kerusakan atau kehilangan akan mendapat ganti rugi.

"Toko emas Semar Nusantara melayani pengiriman hingga ke seluruh Indonesia. Kami juga melayani pemesanan custome perhiasan sesuai permintaan customer, cukup hubungi Instagram atau WhatsApp kami," jelas Agny.

Toko emas Semar Nusantara yang berdiri sejak tahun 1969 dibawah naungan PT Kerja Gotama Bersaudara, usianya sudah lebih dari 50 tahun sehingga reputasi toko emas ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan Semar Nusantara juga memiliki sejumlah cabang yang tersebar di Pulau Jawa, termasuk Solo Raya, Klaten, Yogyakarta dan Semarang.

"Dengan reputasi dan keberadaan toko yang kami miliki saat ini, saya rasa masyarakat tidak perlu takut untuk belanja secara online di Semar Nusantara. Namun selalu pastikan untuk belanja di situs atau marketplace resmi Semar Nusantara saja," tambahnya.

Selain terpercaya, toko emas Semar Nusantara juga menawarkan harga yang bersaing dengan tanpa dikenakan biaya tambahan lainnya. (*)

Pewarta : Joko Wiyono
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.