Berita

Mahfud Syamsul Hadi Optimis Prabowo-Gibran Menang di Dapil 4 Banyuwangi

Jumat, 09 Februari 2024 - 19:57
Mahfud Syamsul Hadi Optimis Prabowo-Gibran Menang di Dapil 4 Banyuwangi Mahfud Syamsul Hadi, caleg Partai Gerindra nomor urut 2 Dapil 4 Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Kerja keras tanpa batas terus dilakukan Mahfud Syamsul Hadi, untuk memenangkan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, di Dapil 4 Banyuwangi.

“Saya akan terus bergerak guna mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran, satu putaran,” kata Mahfud, sapaan akrab Mahfud Syamsul Hadi, Jumat (9/2/2024).

Mahfud, adalah caleg Partai Gerindra nomor urut 2 Dapil 4 Banyuwangi. Meliputi Kecamatan Siliragung, Pesanggaran, Bangorejo dan Purwoharjo. Sebagai tokoh masyarakat yang lama malang melintang dalam organisasi dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU) dan pertanian, namanya memang sudah sangat populer.

Jadi jangan heran Mahfud banyak menuai dukungan dari kalangan Wong Cilik. Selanjutnya momentum tersebut dia optimalkan untuk mengarahkan dukungan terhadap duet Prabowo-Gibran. Dan bak gayung bersambut, masyarakat menerima dengan utuh apa yang disuarakan.

“Dari respon yang muncul, saya yakin masyarakat di Dapil 4 Banyuwangi, diatas 80 persen mendukung dan mencoblos Prabowo-Gibran dalam Pilpres, 14 Februari 2024 mendatang,” ucap Mahfud.

Pria asal Dusun Sumbersuko, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, ini juga mengungkap latar belakang kenapa dia maju dalam kontestasi Pileg atau Nyaleg. Menurutnya, dia sengaja Nyaleg karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dan Kabupaten Banyuwangi.

Niatan tersebut semakin mantab ketika Mahfud mendapat dorongan serta dukungan dari para sahabat dan teman. Termasuk dari kalangan keluarga dan istri tercinta.

Dukungan itu muncul karena sosok pejuang NU ini memang banyak berkiprah di masyarakat. Dia memiliki kepedulian serta sering hadir membantu ketika ada sesama yang membutuhkan.

“Semoga niatan baik saya mendapat kemudahan dan kelancaran,” ungkap Mahfud.

“Semoga saya mampu menjadi wakil rakyat Partai Gerindra Banyuwangi, dari Dapil 4 Banyuwangi,” imbuhnya. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.