https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Sopir Travel Ngantuk, Empat Nyawa Penumpang Melayang di Banyuwangi 

Senin, 23 September 2024 - 11:22
Sopir Travel Ngantuk, Empat Nyawa Penumpang Melayang di Banyuwangi  Tangkapan layar rekaman vidio amatir kecelakaan travel sruduk truk di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia).

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Tragedi maut kembali menyelimuti jalan raya Banyuwangi. Sebuah mobil travel yang mengangkut sejumlah penumpang menabrak truk pengangkut kendaraan berat di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, tepatnya di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Senin (23/9/2024), Dini hari.

Peristiwa nahas ini merenggut nyawa empat orang penumpang travel. Tiga di antaranya meninggal di tempat kejadian, sementara satu lainnya menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di RSUD Blambangan.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi travel yang mengantuk. Mobil travel yang melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi diduga lepas kendali dan menghantam bagian samping truk pengangkut kendaraan berat sekitar pukul 04.00 WIB. Benturan keras menyebabkan mobil travel ringsek parah dan bodi kendaraan terlepas.

“Ada empat korban penumpang travel yang meninggal. Sisanya, luka-luka dan dilarikan ke RSUD Blambangan,” kata Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol Amar Hadi Susilo SIP. 

Polisi masih mendata identitas sopir dan penumpang travel. Selain penumpang, sopir travel juga dalam kondisi luka-luka. “ Kami masih mendata di lapangan, termasuk evakuasi kendaraan di TKP,” ujar Amar. (*)






 

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.