https://banyuwangi.times.co.id/
Olahraga

Lawan Filipina, Ragnar Oratmangoen Siap All-out untuk Timnas Indonesia

Selasa, 11 Juni 2024 - 10:58
Lawan Filipina, Ragnar Oratmangoen Siap All-out untuk Timnas Indonesia Gelandang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen siap habis-habisan lawan Filipina. (FOTO: AFP)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Gelandang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Filipina, Selasa (11/6/2024).

Skuad asuhan Shin Tae-yong akan memburu tiga poin penuh demi mengamankan tiket putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Dalam laga debutnya, Ragnar  mampu mencetak gol saat menghadapi Vietnam. Namun  kontra Irak dan Tanzania, ia gagal memberi kontribusi signifikan meski diakuinya Timnas Indonesia sudah tampil baik.

“Saya rasa melawan Tanzania, kita menciptakan banyak peluang, dan harusnya tergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang. Saya rasa, kami sudah melakukan beberapa hal baik di laga terakhir, tetapi pada akhirnya kami harus kalah 0-2,” lanjutnya.

Dan menghadapi Filipina nanti, pemain bernama lengkap Ragnar Anthonius Maria Oratmangoen itu berharap bisa kembali menyajikan performa terbaik.

"Saya harapkan besok bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim. Dan sekarang adalah pertandingan penting buat kami, kami akan berusaha mendapat tiga poin, dan kami optimistis sebagai tim dapat menunjukkan yang terbaik," ujarnya.

Menjadi salah satu idola baru di Timnas Indonesia, pemain Fortuna Sittard kelahiran 21 Januari 1998 itu pun meminta maaf jika dirinya sejauh ini belum melayani semua keinginan suporter. 

"Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans," tutup gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. (*)

Pewarta : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.