Olahraga

Laros Jenggirat Munstik Ulang Tahun, Makin Mantap Dukung Persewangi Banyuwangi

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:03
Laros Jenggirat Munstik Ulang Tahun, Makin Mantap Dukung Persewangi Banyuwangi Malam peringatan HUT Laros Jenggirat Munstik ke-10 tahun (FOTO: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGILaros Jenggirat Munstik atau Muncar Suporter Fanatik memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10. Sebenarnya HUT Laros Jenggirat Munstik jatuh pada tanggal 10 Oktober 2021.

Ikut berpartisipasi, Manager Persewangi Banyuwangi, Jose Rudi beserta sejumlah pemain yang sudah menandatangani kontrak selama satu musim. Mereka bergabung menghadiri malam peringatan HUT Laros Jenggirat Munstik yang digelar di Vila Gumuk, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Senin (18/10/2021).

Selama satu dekade mendampingi Persewangi Banyuwangi di tribun stadion, kisah manis maupun pahit telah dilewati dengan suka cita demi solidaritas tiada tara. Kesan itulah yang menjadi dasar Laros Jenggirat Munstik semakin mantap mendukung setiap langkah laskar blambangan.

"Selamat ulang tahun Laros Jenggirat Munstik, semangat dan dukungan kalian sangat ditunggu para pemain terbaik kita," ucap Koordinator Laros Jenggirat, Arif Wibowo kepada TIMES Indonesia.

Pada 6 November 2021 mendatang, debut perdana Persewangi Banyuwangi di liga 3 akan dilakoni di Stadion Diponegoro, sebagai suporter tuan rumah, Laros Jenggirat Munstik juga akan memberikan kobaran semangat bagi tim kebanggaannya.

Sementara itu, penasehat Laros Jenggirat Munstik, H Ridy juga mengapresiasi komitmen mereka, mengingat proses yang dijalani, mulai dari mempersatukan para pecinta sepak bola Bumi Blambangan hingga memperkokoh persatuan dan kesatuan, 10 tahun dinilai waktu yang cukup matang untuk menyambut kebangkitan Persewangi Banyuwangi di liga 3 nanti.

"Terima kasih, hingga kini kalian tetap semangat, jaga solidaritas, tetap totalitas mendukung tim kebanggaan kita Persewangi," kata H Ridy.

Selanjutnya, Manajer Persewangi Banyuwangi, Jose Rudi mengibaratkan, hubungan Persewangi dan Laros, layaknya saudara yang saling melengkapi satu sama lain, keduanya memiliki keterkaitan yang kuat untuk kemajuan sepak bola Bumi Blambangan.

"Untuk Laros Munstik, selamat aniversary yang ke 10, semoga tambah kompak dan solid, seduluran selawase, Persewangi dan Laros adalah saudara yang tidak terpisahkan," cetus Jose Rudi pada malam perayaan HUT Laros Jenggirat Munstik. (*)

Pewarta : Hafid Nurhabibi (MG-311)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.