Olahraga

Dua Pemain Muda Bawa Manchester United Menang

Senin, 19 Juli 2021 - 00:36
Dua Pemain Muda Bawa Manchester United Menang Pemain muda Manchester United, Facundo Pellistri menjadi salah satu pencetak gol. (Foto: Twitter @ManUtd)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTAManchester United memulai laga pra musim mereka dengan kemenangan. Mereka mengalahkan Derby County dengan skor 2-1.

Dua pemain muda MU, Tahith Chong dan Facundo Pellistri menjadi pencetak gol bagi tim berjuluk Setan Merah ini. Sementara Colin Kazim-Richards membalas satu gol pada menit ke-70. 

Pada babak pertama, kiper baru MU Tom Heaton dengan cepat menunjukkan kemampuannya di gawang dengan penyelamatan untuk menggagalkan upaya bek Curtis Davies.

MU mulai mendapatkan kontrol pertandingan dengan pemain sayap kiri Anthony Elanga sering menjadi tumpuan dengan kecepatannya yang menyebabkan masalah bagi Derby County.

Gol pada menit ke-18, ketika bola yang dikontrol Max Bird direbut oleh Tahith Chong dalam posisi berbahaya. Pemain Belanda U-21 itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan. 

Derby County mengancam melalui Tom Lawrence namun masih melenceng sepakannya. Tom Heaton kembali melakukan penyelamatan setelah menggagalkan tendangan Phil Jagielka. Akhir babak pertama, striker MU Mason Greenwood mencetak peluang setelah sepakannya berbelok setelah membentur Lee Buchanan. Namun tak ada gol tambahan.

Pemain muda Manchester United Facundo Pellistri a

Babak kedua, pelatih Ole Gunnar Solksjaer membuat sembilan pergantian pemain. Peluang dicetak oleh Alex Telles setelah menerima umpan Andreas Pereira namun sepakan pemain Brazil itu masih menyamping. 

Gol tambahan diciptakan MU melalui kaki Facundo Pellistri. Pemain asal Uruguay ini menerima umpan matang dari Shola Shoretire. Dia dengan percaya diri memperdayai kiper Derby County sebelum berhasil menceploskan bola dengan mudah. 

Derby County menyamakan kedudukan melalui Kazim-Richards yang tak mampu dihalau oleh Lee Grant. Sementara MU hampir membuat skor menjadi 3-1 ketika sepakan Jesse Lingard dari luar kotak penalti hanya membentus mistar gawang. Tak ada gol tambahan dan Manchester United menang dengan skor 2-1. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.