https://banyuwangi.times.co.id/
News Commerce

Atraksi Barongsai dan Promo Buffet Dinner Spesial Imlek di Luminor Hotel Banyuwangi

Rabu, 11 Januari 2023 - 18:41
Luminor Hotel Banyuwangi Hadirkan Atraksi Barongsai dan Promo Buffet Dinner Spesial Imlek Keseruan Family Dinner spesial Imlek di Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Dalam rangka menyambut perayaan tahun baru Imlek atau Chinese New Year, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan promo spesial. Selain menampilkan pertunjukan spektakuler Barongsai, tamu akan dimanjakan dengan kenikmatan sajian santapan oriental sekaligus diiringi dengan alunan musik Mandarin yang tentu dapat menciptakan pengalaman dan cerita yang tak terlupakan.

Tradisi Imlek merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Banyak hal yang dapat dilakukan bersama orang terkasih guna menyambut datangnya Tahun Kelinci agar dapat menambah eratnya kebersamaan.

Flyer-Reunion-Dinner-Years.jpgFlyer Reunion Dinner Years Of Rabbit Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: dok. Luminor Hotel Banyuwangi)

Luminor Hotel Banyuwangi berbagi kebahagiaan dalam merayakan Imlek dengan menghadirkan promo paket makan malam yang dipenuhi dengan beragam pilihan chinese food favorit khas dengan bumbu Tiongkok yang dapat menggugah selera.

Anda akan dimanjakan dengan deretan menu makanan tradisional dan kontemporer Cina. Didalamnya, akan tersedia menu khas Imlek. Seperti Yee sang dan Nian Gao yang dipercaya sebagai lambang kemakmuran.

Event bertajuk “Reunion Dinner Years Of Rabbit” itu akan digelar pada Sabtu, 21 Januari 2023, pukul 18.00 - 21.00 WIB di Galaran Ballroom Luminor Hotel Banyuwangi.

Tidak hanya itu, untuk menambahkan kemeriahan, hotel yang berada di Jalan Yos Sudarso No. 66 Kalipuro, Banyuwangi tersebut menampilkan tradisi budaya yang unik. Yaitu pertunjukan Barongsai. Aksi Barongsai menjadi salah satu hal yang dinanti oleh banyak orang ketika perayaan Imlek.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengatakan, Tahun Baru Imlek sangat pas untuk dirayakan bersama orang-orang tercinta. Momen tersebut juga akan dimeriahkan dengan serangkaian pertunjukan Barongsai dan live music yang akan membawakan lagu-lagu Mandarin.

“Pada malam harinya, makan malam spesial berundian akan kami adakan. Serangkaian hidangan menggugah selera akan kami sajikan secara menarik, mulai dari appetizer sampai dessert. Live Yu Sheng Salad sebagai hidangan andalannya,” kata Ferdian, Rabu (11/1/2023).

Seperti dijelaskan oleh Ferdian, makan malam spesial berundian tersebut berkonsep lucky draw. Jika beruntung, anda akan memenangkan berbagai macam doorprize menarik yang dapat dibawa pulang.

Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Janes Adi mengatakan, makan malam spesial tersebut dapat diikuti oleh siapa saja. Hanya dengan membayar Rp100.000,- net per orang, anda dapat menikmati makan malam sepuasnya dengan konsep All You Can Eat.

Tak berhenti disitu, masih Janes, bagi tamu yang ingin menginap, Luminor Hotel Banyuwangi menyediakan paket early bird seharga Rp88.000,- saja untuk booking sebelum tanggal 15 Januari 2023.

Untuk diketahui, Luminor Hotel Banyuwangi merupakan hotel yang berada di ujung timur pulau jawa. Hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata terbaik di Bumi Blambangan.

Selain menginap dan menikmati menu makanan, di Luminor Hotel Banyuwangi Anda juga bisa mengadakan acara-acara spesial seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, wisuda dan rapat.

Untuk informasi dan reservasi Luminor Hotel Banyuwangi, dapat langsung menghubungi melalui WhatsApp di nomor kontak 0811 3242 299, atau 0812 3500 6414. Atau juga bisa melalui website www.luminorhotel.com  dan www.waringinhospitality.com. Selain itu anda bisa cek info lengkap nya di Instagram @luminorbanyuwangi dan Tiktok @hotelluminorbanyuwangi. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.