https://banyuwangi.times.co.id/
News Commerce

Indonesia Banget! Tarian Berbagai Daerah Bakal Meramaikan Malam Tahun Baru di Aston Banyuwangi

Minggu, 31 Desember 2023 - 09:17
Indonesia Banget! Tarian Berbagai Daerah Bakal Meramaikan Malam Tahun Baru di Aston Banyuwangi Suasana Dinner di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. (Foto: Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center for TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Tak terasa, tinggal menghitung jam sudah memasuki malam pergantian tahun 2023. Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center adalah rekomendasi tempat yang cocok untuk merayakan pesta tahun Baru 2024.

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, hotel berbintang empat ini mempersembahkan malam tahun baru yang spektakuler dengan tema "Indonesia Banget" di Grand Gala Dinner Tahun Baru 2024.

Acara ini akan menjadi sorotan utama dengan penampilan Live Music dari Cheryl & Friends dan Rock UR Body Crew. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati games seru dan berkesempatan memenangkan doorprizes dengan kompetisi best costume yang menarik. Hadiah utama malam tersebut adalah voucher Aston Suite yang pastinya menggiurkan.

Pembeda utama dari perayaan tahun baru ini adalah kehadiran tarian tradisional daerah yang akan dibawakan oleh para staff hotel Aston Banyuwangi. Mereka akan memukau para pengunjung dengan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia melalui gerakan-gerakan indah tarian daerah.

Tidak hanya acara hiburan, Aston Banyuwangi juga menghadirkan berbagai kreasi kuliner khas nusantara. Mulai dari aneka penyetan, angkringan, gado-gado, hingga kudapan khas Indonesia, semua tersedia untuk memanjakan lidah para pengunjung. 

Bahkan hidangan berkuah yang menggugah selera seperti Kikil, bubur juga aneka sup siap menjadi hidangan istimewa di Indonesia Banget.

“Menu Nusantara selalu menjadi pilihan bagi masyarakat, karena bagaimanapun citarasa dan selera kita akan jatuh cinta dengan hidangan Nusantara,” kata Aria Mahendra, selaku Executive Chef ASTON Banyuwangi.

Untuk menikmati pengalaman kuliner dan hiburan yang luar biasa ini, kalian hanya perlu membayar Rp150.000. Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya di Sukamade Restaurant & Poolside Area Aston Banyuwangi mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB, pada Minggu (31/12/2023).

Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi, Debbi Setiawan mengatakan, pihaknya ingin menjadikan malam tahun baru ini penuh dengan hiburan dan hidangan Khas Indonesia. Nantinya, para tamu yang datang akan merasakan gegap gempita malam tahun baru dengan nuansa dan citarasa Indonesia Banget.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami dalam menyambut tahun baru. Dengan tema 'Indonesia Banget', kami ingin mengangkat kekayaan budaya dan kuliner Indonesia," ujarnya.

Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan malam pergantian tahun dengan penuh keceriaan dan keunikan di Aston Banyuwangi. Segera pesan dan bergabunglah dalam perayaan yang tak terlupakan ini. Selamat menyambut tahun baru dengan gaya Indonesia yang khas dan meriah di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center!

Sebagai informasi, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Studio, Studio Style, Junior dan ASTON Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. 

Selain itu, letak yang strategis berada di pusat kota, membuat Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menjadi tempat terbaik dan favorite wisatawan untuk menginap baik untuk keperluan bisnis atau kerja maupun liburan di kabupaten yang terletak diujung timur Pulau Jawa. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.