https://banyuwangi.times.co.id/
News Commerce

Libur Sekolah, Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Kamar Berkonsep Gaming

Selasa, 27 Juni 2023 - 17:36
Libur Sekolah, Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Kamar Berkonsep Gaming Suasana kamar Family Suite Room berkonsep gaming di Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Keindahan alam dan keanekaragaman budaya serta tradisi di Banyuwangi, Jawa Timur, memang tak perlu diragukan lagi. Karena itu, kabupaten yang terletak di paling ujung timur Pulau Jawa ini kerap menjadi jujugan destinasi favorit bersama keluarga. Nah, bicara berwisata di Bumi Blambangan, tak lepas dari rencana menentukan pilihan menginap selama libur sekolah. Luminor Hotel Banyuwangi bisa menjadi tempat terbaik selama berwisata di Bumi Blambangan.

Hotel yang berada di jalan Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro  itu, menawarkan beragam promo paket menginap dengan pengalaman menginap yang seru dan berbeda dari pada lainnya. Terbaru, hotel ini meluncurkan sebuah paket kamar khusus yang tidak hanya menyediakan kenyamanan bagi keluarga, tapi juga menawarkan kamar berkonsep gaming yang menarik. Luminor Hotel Banyuwangi menghadirkan kamar Family Suite Room yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan di dalam Playstasion (PS).

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengatakan, dengan menghadirkan promo terbaru kamar Family Suite Room ini, harapannya dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi keluarga yang ingin beristirahat sambil bersenang-senang bermain game.

Luminor-Hotel-Banyuwangi-2.jpgRuang kamar double bed di Family Suite Room Luminor Hotel Banyuwangi dengan konsep kamar gaming. (FOTO: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

“Kamarnya juga kami konsep yang menyenangkan dengan warna-warna cerah ditambah lampu-lampu dan dinding bertema antariksa dapat membuat si kecil betah,” katanya, Selasa, (27/6/27).

Konsep kamar gaming dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga agar tidak bosan selama beristirahat di hotel berbintang tiga ini. Kamar Family Suite Room sendiri menyediakan 3 tempat tidur (1 double bed dan bunk bed), tersedia juga kitchen set serta memiliki area game corner lengkap dengan permainan anak-anak, ditambah berbagai fasilitas mulai dari pengering rambut, mesin pembuat teh dan kopi, TV LCD 43 inch, game consule, dan free snack sebagai oleh-oleh yang di support oleh UMKM yang ada di Banyuwangi.

Family Suite Room Package ini ditawarkan dengan harga Rp 1,600,000 net/kamar/malam untuk menginap di kamar Family Suite, di mana kamar tersebut merupakan tipe kamar terbaru dari Luminor Hotel Banyuwangi yang khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu yang menginap bersama keluarga, saudara dan teman.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kamar Family Suite Room dengan konsep kamar gaming. Karena kami ingin memberikan pengalaman menginap yang unik dan menyenangkan bagi keluarga saat berlibur di Banyuwangi,” jelasnya.

Marketing Communication Luminor Hotel Banyuwangi, Janes Adi Luhung menambahkan, promo Family Suite Room Package ini berlaku untuk periode pemesanan dan menginap selama bulan Juni sampai Juli 2023.

“Paket tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk empat orang, welcome snack, free berenang dan free akses gym,” imbuhnya.

Bagi kalian yang minat dan tertarik untuk menginap di kamar Family Suite Room, ayo segera melakukan reservasi di Luminor Hotel Banyuwangi di Whatsapp 0811 3242 299. Atau melalui website www.luminorhotel.com. Dan jangan sampai kehabisan kamar dengan paket menarik ini yaa. Yuk buruan booking! (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.