News Commerce

Suguhan Kopi dan Tom Yum Black Canyon Graha Pena, Terbaik di Indonesia

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:38
Suguhan Kopi dan Tom Yum Black Canyon Graha Pena, Terbaik di Indonesia Suasana di dalam Black Canyon Coffe and Eatery yang berada di Graha Pena Surabaya (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, SURABAYA – Black Canyon Coffee menjadi Black Canyon Coffee & Eatery. Dari sebuah kedai kopi menjadi tempat yang menyajikan makanan, minuman dengan kenyamanan.

PT  Bhojana Ciptahita Indonesia (BCI) menghadirkan Black Canyon yang lebih segar, modern, unik namun tetap mengedepankan pelayanan yang bersahabat (companion) kepada seluruh tamu.

Black Canyon membuka kembali outletnya di kota pahlawan, Surabaya. Berlokasi di Graha Pena tepatnya di area DBL.

Nah, bagi pecinta kopi, Black Canyon adalah tempat yang tepat untuk menikmati varian minuman kopi mulai dari hot espresso, cappucinno dengan lukisan diatasnya (late art).

Black Canyon Graha Pena 2

Minuman asli dari Thailand juga tersedia di Black Canyon yaitu Cha Thai Yen minuman terbuat dari teh Ceylon, susu dan gula, serta disajikan panas atau dingin. Juga tersedia berbagai minuman misalnya green tea yang menyehatkan, hot dance chocolate hingga juice segar.

Salah satu keunikan yang menjadi andalan di Black Canyon adalah kemampuan barista menyajikan Hot Cappucinne dengan latte art secara langsung dihadapan pelanggan.

Black Canyon Indonesia mempunyai menu makanan yang bervariasi dengan nuansa International Thai Food yang kaya rasa seperti manis, asin, asam dan pedas yang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia.

Menu andalan dari Black Canyon Coffe adalah Tom Yum Goong, sup khas Thailand. Sup ini merupakan salah satu makanan yang terkenal dari negara gajah putih, perpaduan antara bumbu dengan udang yang fresh menjadi makanan yang dapat dinikmati sembari bercengkrama.

Cukup dengan harga Rp 79 ribu, pecinta kuliner sudah dapat menikmati semangkuk Tom Yum Goong dengan isian udang dengan bumbu kental yang langsung dari negara Thailand.

Makanan Thailand lain seperti Pad Thai, Thai Salad juga tersedia tidak hanya itu makanan internasional dengan beef dan chicken juga ada di Black Canyon

Black Canyon Graha Pena 3

Tidak hanya makanan Thailand yang menjadi favorit, ada juga makanan khas Indonesia yang wajib anda coba di Black Canyon yaitu nasi goreng sate dan sop buntut.

Pecinta Black Canyon di lokasi Graha Pena akan dimanjakan dengan interior dan suasana makan yang homey dan pelayanan yang dengan tulus melayani layaknya sahabat, diharapkan menjadi Oasis di seputaran jalan A. Yani yang sibuk.

Dengan kapasitas 160 tempat duduk di area bebas tanpa asap rokok dan merokok di ruangan yang terpisah dan area outdoor (terbuka) diyakini outlet Black Canyon di Graha Pena akan menjadi pilihan utama pecinta kuliner di kota Surabaya dan sekitarnya.

Harapan diungkapkan oleh Rahadhian Inu K sebagai Chief Executive Officer PT BCI. Black Canyon Graha Pena mengadaptasi konsep New Normal melalui menerapkan protokol kesehatan yang ketat, peralatan dan perlengkapan yang sesuai dengan standar hygiene dan sanitasi, serta kebijakan vaksinasi untuk seluruh kru dan staf Black Canyon Indonesia.

"Outlet Black Canyon di Graha Pena ini akan menjadi batu loncatan untuk mengembangkan dan menghadirkan Outlet Black Canyon di daerah lain di Surabaya, Jawa Timur dan Pulau Jawa sebelum akhirnya ke seluruh Indonesia ob khun khap," tutup Rahadhian. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.