https://banyuwangi.times.co.id/
Gaya Hidup

Sinopsis Film Heartbreak Motel, Cinta Segitiga Selebritas

Sabtu, 20 Juli 2024 - 15:36
Sinopsis Film Heartbreak Motel, Cinta Segitiga Selebritas Poster film Film Heartbreak Motel (Foto: Instagram/heartbreakmotelfilm)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Novel populer Ika Natassa kembali diangkat menjadi film. Terbaru ini berjudul Heartbreak Motel yang digarap oleh sutradara kondang Angga Dwimas Sasongko

Visinema Pictures, selaku rumah produksi juga telah merilis poster dan trailernya. Film yang yang dibintangi Laura Basuki ini dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2024. 

Heartbreak Motel merupakan film bergenre romantis yang mengangkat isu kesehatan mental dan kisah cinta segitiga. Film ini wajib masuk list tontonan Anda TIMES Lovers,sebab novelnya aja selaris itu. 

Pre-order sebelum perilisan resminya, buku ini sudah terjual sebanyak 2.000 copies dalam waktu 59 menit.

Heartbreak Motel mengikuti kisah Ava Alesandra (Laura Basuki), seorang artis papan atas yang sukses. Karena kepopulerannya itu, ia dituntut selalu tampil sempurna. 

Namun di balik kesuksesannya, Ava menyimpan trauma masa lalu yang kerap menghantuinya. Karena trauma itu, ia terkadang tidak memahami akan takdir, Ava juga menganggap semua itu terjadi begitu saja secara alami.

Film-Heartbreak-Motel.jpgFilm Heartbreak Motel (Foto: Instagram/heartbreakmotelfilm)

Untuk menjaga kewarasannya, Ava memutuskan untuk istirahat di hotel setiap selesai menuntaskan satu pekerjaan. Di hotel, Ava mengistirahatkan tubuhnya juga pikirannya. Ia akan kembali on fire setelah beristirahat beberapa hari di hotel. 

Kehidupan Ava juga terjebak dalam cinta segitiga. Ada Reza Malik (Reza Rahadian) dan Raga Assad (Chicco Jerikho) yang sama-sama mencintai Ava. 

Dua pria ini memiliki latar belakang dan sifat yang berbesa sama sekali. Ava merasa nyaman dengan Raga pria yang tidak mengenal siapa sebenarnya Ava. Jadi, Ava diperlakukan sebagai orang biasa. Saat bersama Raga, Ava bisa menjadi dirinya sendiri, 

Sedangkan Reza merupakan mantan kekasih yang ingin kembali menjalin hubungan. 

Ava merasa bingung harus memilih siapa, karena pilihannya ini merupakan masa depan baginya. Jika memilih Reza, ia bisa kembali ke dunia selebritas dengan segala sensasinya. Atau menjadi diri sendir dan hidup bahagia bersama Raga. 

Tak hanya Laura Basuki, Reza Rahadian dan Chicco Jerikho, film Heartbreak Motel juga dibintangi Sheila Dara, Luna Maya Piere Gruno dan Sita Nursanti. Jangan lupa ya, tayang di bioskop pada 1 Agustus 2024. (*) 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.