Gaya Hidup

Film Baru Nicholas Saputra The Architecture of Love Siap Tayang 30 April

Rabu, 03 April 2024 - 15:14
Film Baru Nicholas Saputra The Architecture of Love Siap Tayang 30 April Poster film The Architecture of Love yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino

TIMES BANYUWANGI, JAKARTAFilm terbaru yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino berjudul The Architecture of Lovesudah merilis poster. Dalam poster tersebut juga ditulis tanggal penayangannya pada 30 April 2024 mendatang. Wah bentar lagi dong. 

Dari unggahan itu, penonton senang akhirnya ada film romansa. "Nah gini dong ga horor melulu," kata salah pengguna instagram. Film bergenre roman memang sangat ditunggu ya, di tengah gempuran film horor. 

The Architecture of Love merupakan film romansa yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa. FYI, novel yang dirilis tahun 2016 itu juga laris manis dan terjual lebih dari 40 ribu eksemplar di seluruh dunia. 

Novel ini sukses memenangkan Makassar International Writers Festival (MIWF) pada 2016. 

Tak ingin salah memilih karakter utama, kabarnya Ika juga turut dalam memilih pemernannya. Saat menulis soal River, dibenaknya langsung terbayang Nicholas Saputra. Sedangkan karakter perempuan bernama Raia dimainkan oleh Putri Marino. 

The Architecture of Love disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Sebelumnya ia sukses dengan film Badai Pasti Berlalu, Berbalas Kejam, Something in the Way dan banyak lainnya. 

Sinopsis The Architecture of Love

The Architecture of Love mengisahkan Raia dan River yang secara tidak sengaja bertemu di New York. Raia Risjad seorang penulis yang mengalami writer's block, sederhananya kehabisan ide. Hal itu disebabkan karena luka batinnya setelah proses perceraiannya. 

Raia kemudian memutuskan pergi ke New York untuk healing sekaligus mencari ide untuk karya terbarunya. Di New York ia bertemu dengan River Yusuf, seorang pria tampan dan mapan namun tak suka keramaian. 

Keduanya menjadi akrab setelah beberapa kali bertemu. River juga mengajak Raia melihat sisi lain New York. Merekapun saling jatih cinta. Sayangnya ada masa lalu kelam yang disimpan rapat oleh River. Masa lalu itu mempengaruhi hubungannya dengan Raia. Akankah mereka bisa saling percaya dan mempertahankan hubungannya? 

The Architecture of Love yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino akan tayang di bioskop kesayangan Anda pada 30 April 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.