Gaya Hidup

Film Hopeless Tembus Cannes, Song Joong Ki Rela Tak Dibayar 

Kamis, 25 Mei 2023 - 05:50
Film Hopeless Tembus Cannes, Song Joong Ki Rela Tak Dibayar  Song Joong Ki dibalik poster film Hopeless (Hwaran) di Festival Film Cannes 2023. (FOTO: Instagram/@hi_songjoongki)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA –  

Hopeless film aksi terbaru Song Joong Ki yang tayang di Festival Film Cannes 2023. Menariknya dalam membintangi film itu, ia rela untuk tidak dibayar. 

Hal tersebut diungkapkan oleh agensinya History D&C seperti dikutip dari Korea Times. Perwakilan agensi menyampaikan bahwa artisnya itu bersedia membintangi film Hwaran (Hopeless) tanpa ada jaminan. Artinya Song Joong Ki tidak menerima pembayaran untuk penampilannya itu. 

Film-Hopeless.jpgFOTO: Instagram/@festivaldecannes

Hopeless memang diproduksi oleh agensinya sendiri History D&C. Dan Ia mengaku bangga bisa turut ambil bagian penting dalam film noir ini. 

"Saya senang tampil di Hwaran (judul Korea) karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagi saya," ujarnya. 

Suami Katy Saunders itu juga memuji kekompakan kru, sutradara dan pemain dalam melakukan yang terbaik untuk Hopeless.

"Saya menantikan sebuah set yang kompetitif dan penuh dengan semangat yang akan kami bangun bersama sutradara dan aktor lainnya," kata salah satu aktor termahal di Korea Selatan itu. 

Diketahui, Hwaran bukan film aksi pertama yang dibintangi Song Joong Ki. Sebelumnya ia juga terlibat film aksi berjudul Space Sweepers dan The Batlleship Island. 

Film-Hopeless-2.jpgFOTO: Instagram/@hi_songjoongki

Hopeless atau Hwaran disutradarai oleh Chang Hoon. Film ini mengikuti kisah anak muda bernama Yeon Gu yang ingin keluar dari lingkungannya yang berat.

Yeon Gu kemudian bertemu dengan ketua gengster Chi Geon. Ingin mengubah hidupnya, Yeon Gu memutuskan untuk bergabung dengan Chi Geon. 

Hopeless tayang perdana di Festival Film Cannes 2023 pada sesi Un Certain Regrrard. Sayangnya hingga kini belum diumumkan kapan film yang dibintangi Song Joong Ki, Hong Xa Bin dan BIBI itu tayang secara internasional di bioskop. (*)


 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.