https://banyuwangi.times.co.id/
Gaya Hidup

Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Halal Bi Halal Mewah Ala Sultan

Sabtu, 20 April 2024 - 14:59
Luminor Hotel Banyuwangi Tawarkan Halal Bi Halal Mewah Ala Sultan Pamflet banner Halal Bihalal Ala Sultan Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGILuminor Hotel Banyuwangi menghadirkan pengalaman Halal Bi Halal yang istimewa dengan nuansa ala Sultan dan hidangan spesial Idul Fitri. Promo ini menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen penuh berkah bersama keluarga, kerabat dan kolega bisnis.

Acara Halal Bi Halal Ala Sultan ini diselenggarakan mulai tanggal 10 hingga 30 April 2024 dengan harga spesial Rp85.000 net per orang. Pemesanan minimal untuk menikmati promo ini adalah 20 orang. Tamu dapat menikmati hidangan istimewa Luminor Hotel Banyuwangi ini dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Lebih menariknya lagi, Luminor Hotel Banyuwangi menyediakan venue privat sesuai dengan permintaan tamu untuk menambah suasana yang lebih eksklusif dan intim.

Menu spesial Idul Fitri yang disajikan akan memanjakan lidah para tamu dengan hidangan lezat dan beragam pilihan. Dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, semuanya disiapkan dengan teliti oleh Chef terbaik Luminor Hotel Banyuwangi.

"Tahun ini, kami ingin memberikan pengalaman berbeda dalam merayakan Halal Bi Halal bagi tamu kami. Dengan menyuguhkan menu spesial Idul Fitri Ala Sultan, kami berharap dapat memberikan momen yang berkesan dan tak terlupakan bagi semua tamu yang bergabung dengan kami," ujar Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Ngurah, Sabtu, (20/4/2024).

Selain menikmati hidangan lezat, para tamu juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan elegan di Luminor Hotel Banyuwangi. Dengan layanan yang ramah dan profesional, hotel ini siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu.

Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Halal Bi Halal yang istimewa bersama orang-orang terkasih di Luminor Hotel Banyuwangi. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.