https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Oktober Romantis, Grand Harvest Resort & Villas Siapkan Paket Honeymoon Istimewa

Selasa, 01 Oktober 2024 - 17:25
Oktober Romantis, Grand Harvest Resort & Villas Siapkan Paket Honeymoon Istimewa Dekorasi ruangan paket honeymoon di Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Spesial di bulan Oktober, Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi, yang dikenal dengan keindahan alamnya dan fasilitas mewah, siap menyambut para pengantin baru dengan paket honeymoon ‘Love In Paradise’ yang tak hanya romantis, tapi juga menyenangkan. 

Paket ini mencakup akomodasi menginap di kamar Premiere Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi dengan akses ke kolam renang, disertai suasana yang tenang dan pemandangan alam yang memukau.

Grand-Harvest-Resort--Villas-Banyuwangi.jpgPamflet promo paket honeymoon Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. (FOTO: Grand Harvest Resort & Villas Banyu)

“Kami ingin menawarkan tempat menginap yang dapat meninggalkan kesan tak terlupakan kepada para tamu,” kata Marcoom Grand Harvest Resort & Villas, Ardy Wirananta.

Paket honeymoon ini mencakup berbagai fasilitas menarik, seperti makan malam romantis untuk 2 orang, dekorasi kamar yang mempesona dan minuman mocktail gratis untuk dua orang. Tak hanya itu, pasangan juga akan mendapatkan diskon 15% untuk semua layanan F&B selama menginap.

Paket Love In Paradise ini tersedia dua pilihan paket menginap, yaitu 2 malam dengan harga Rp2.390.000 dan 1 malam dengan harga Rp1.270.000. Harga yang sangat terjangkau untuk pengalaman honeymoon yang tak ternilai.

“Paket Love In Paradise Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi ini tidak hanya untuk pengantin baru, tapi juga bagi pasangan yang ingin merayakan momen spesial dengan kekasih,” ujar Ardy. 

Untuk menikmati paket honeymoon istimewa ini, pasangan cukup melakukan pemesanan melalui situs web resmi Grand Harvest Resort & Villas minimal 5 hari sebelum tanggal kedatangan. Dengan sejumlah pilihan yang fleksibel, setiap pasangan dapat menyesuaikan paket sesuai dengan keinginan mereka.

Grand Harvest Resort & Villas adalah pilihan sempurna bagi pasangan yang mencari ketenangan dan keindahan alam untuk merayakan momen spesial mereka. Dengan suasana yang romantis, fasilitas yang lengkap, dan pelayanan yang ramah, pengalaman honeymoon di sini dijamin tak akan terlupakan. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.