https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Yamaha Youth Ambassador Award Dorong Kreativitas Melalui Konten Digital

Senin, 06 Mei 2024 - 18:02
Yamaha Youth Ambassador Award Dorong Kreativitas Melalui Konten Digital Beberapa Influencer muda di Yamaha Youth Ambassador. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia).

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), Main Dealer Motor Yamaha area Jatim dan Nusra, kembali menggelar program kreatif untuk menginspirasi generasi muda. 

Kali ini, melalui program yang bertajuk ‘Yamaha Youth Ambassador’, Yamaha STSJ menggandeng 40 influencer muda berbakat dari Jawa Timur, khususnya Surabaya, Malang, Jember, dan Banyuwangi.

Kolaborasi ini bukan hanya tentang memperkenalkan produk Yamaha Classy, yaitu Grand Filano dan Fazzio, kepada khalayak yang lebih luas. Lebih dari itu, Yamaha STSJ ingin memberikan wadah bagi para influencer lokal untuk menuangkan kreativitas mereka melalui konten digital yang inspiratif dan bermanfaat.

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), William Saputra mengatakan, setiap influencer mempresentasikan karakter dari setiap produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio.

Menurutnya, skuter matic (Skutic) Yamaha jenis tersebut memiliki orientasi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup generasi muda. Hal itu, dapat dilihat melalui keunggulan desain, penggunaan teknologi terbaru hingga berbagai fitur canggih yang digunakan.

“Kami berharap, dengan konten masyarakat bisa mengenal lebih dekat berbagai keunggulan skutik produk Classy Yamaha,” kata William, Senin, (6/5/2024).

Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha STSJ memberikan penghargaan kepada para influencer yang menunjukkan performa terbaik selama periode Januari hingga Maret 2024. Penghargaan ini dibagi dalam beberapa kategori, mendorong para influencer untuk terus berkarya dan menghasilkan konten yang inspiratif.

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected bukan hanya menghadirkan tren gaya berkendara baru, tetapi juga menjadi partner berkendara yang menunjang gaya hidup pengendaranya. 

Pilihan warna yang beragam memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan karakter mereka, dan berbagai fitur canggih memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan berbagai fitur canggih, Grand Filano Hybrid Connected menawarkan performa yang handal dan kenyamanan dalam setiap perjalanan. Fitur TFT Sub Display yang informatif dan animasi yang menarik semakin menambah daya tarik skutik ini.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected adalah skutik smart dan stylish yang didesain untuk memenuhi kebutuhan generasi masa kini. Dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc, One Push Start, dan Electric Power Socket, Fazzio Hybrid Connected siap menemani gaya hidup aktif pengendaranya.

Yamaha Youth Ambassador Award merupakan bukti nyata komitmen Yamaha untuk mendukung generasi muda Indonesia dalam mengembangkan bakat dan kreativitas mereka. 

Yamaha berharap melalui program ini, dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan menjadi role model bagi generasi selanjutnya. (ADV)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.