https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Inilah Pemenang Honda Beat dari Program Bukber Sajadah Kokoon Banyuwangi

Jumat, 19 April 2024 - 18:19
Inilah Pemenang Honda Beat dari Program Bukber Sajadah Kokoon Banyuwangi Suasana pengambilan kupon undian grand prize program Sajadah Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Kebahagiaan menyelimuti salah satu tamu Kokoon Hotel Banyuwangi yang beruntung menjadi pemenang grand prize Honda Beat dalam program buka bersama bertajuk ‘Sajadah (Sajian Ramadhan Berkah)’. 

Pengundian yang disaksikan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Banyuwangi, Polsek Kabat, Notaris, serta sejumlah rekan media Kokoon Hotel Banyuwangi ini menjadi puncak acara buka bersama yang telah berlangsung selama bulan Ramadhan.

Program Bukber Sajadah Kokoon Hotel Banyuwangi mendapat antusiasme luar biasa dari para tamu. Ribuan kupon undian telah disebar kepada para tamu yang menikmati promo buka bersama di hotel berbintang empat ini.

Pengambilan kupon undian dilakukan dengan cara yang transparan dan menegangkan. General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti, dengan memejamkan mata dan membelakangi kotak kupon, mengambil salah satu kupon dari kotak yang berisi ribuan kupon undian para tamu.

Setelah kupon diambil, terpampanglah nama Ilham S sebagai pemenang grand prize Honda Beat. Suasana ruangan pun seketika dipenuhi dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah.

“Pemenang undian grand prize Honda Beat program Sajadah Kokoon Hotel Banyuwangi berhasil diraih oleh Ilham S,” kata General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti dihadapan para saksi dan penonton live instagram hotel berbintang empat ini, Jumat, (19/4/2024).

Weni-Kristanti.jpgGeneral Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Weni Kristanti. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia).

Selanjutnya, pihak Kokoon Hotel Banyuwangi segera berusaha menghubungi Ilham S melalui telepon. Untungnya, panggilan tersebut diangkat oleh sang buah hati Ilham S. 

Weni menyampaikan selamat kepada anak Ilham S dan berharap agar dia segera datang ke hotel untuk membawa pulang hadiah Honda Beatnya.

Melihat antusiasme luar biasa dalam program Bukber Sajadah, Kokoon Hotel Banyuwangi berencana untuk melanjutkan program ini di bulan Ramadhan berikutnya dengan hadiah yang lebih menarik lagi.

“Program sajadah ini nanti akan berlanjut dan tentunya akan kami siapkan hadiah-hadiah yang lebih menarik lagi untuk memanjakan para tamu Kokoon Hotel Banyuwangi,” ungkap Weni.

Dia berharap dengan adanya program dan promo menarik dari Kokoon Hotel Banyuwangi ini, bisa memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu kesayangan hotel yang berada di jalan Raya Jember, KM 7, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pelayanan prima dan kenyamanan kepada para tamu, tapi kami juga ingin memanjakan para tamu dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari Kokoon Hotel Banyuwangi,” jelas Weni. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.