https://banyuwangi.times.co.id/
Berita

Nikmati Mewahnya Bukber Ala Sultan di Luminor Hotel Banyuwangi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 08:16
Nikmati Mewahnya Bukber Ala Sultan di Luminor Hotel Banyuwangi Varian menu jajanan mewah di Resto Gajah Oling Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI – Menjelang bulan Ramadan 2024, Luminor Hotel Banyuwangi menghadirkan layanan promo istimewa bagi para pengunjung yang ingin merasakan kesenangan berbuka puasa bersama.

Promo menarik yang bertema ‘The Sultan Buffet All You Can Eat’ ini menawarkan kemewahan serta kelezatan kuliner khas Ramadhan di Resto Gajah Oling Luminor Hotel Banyuwangi.

Luminor Hotel Banyuwangi memberikan Konsep prasmanan. Tentu konsep tersebut diharapkan menjadi daya tarik utama, yang memungkinkan pengunjung agar bisa menikmati beragam hidangan dengan leluasa. 

Harga promo yang disediakan adalah Rp125.000,- net/pax. Namun, bagi pengunjung yang ingin melakukan pemesanan lebih awal pada tanggal 1-15 Maret 2024, akan mendapatkan harga spesial.

"Bagi kalian yang melakukan pemesanan lebih awal, kami memberikan harga Rp99.000,- net/pax. harga tersebut tentu jauh lebih murah namun kami tetap menyiapkan dengan maksimal," ujar General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana, Sabtu, (24/2/2024).

luminor.jpg

Ferdian menjelaskan, untuk menu buka puasa setiap harinya diisi dengan hidangan yang berbeda. Tujuannya agar pengunjung tidak bosan dan setiap hari dapat merasakan berbagai masakan spesial oleh chef profesional Luminor Hotel Banyuwangi.

“Tidak perlu khawatir menu yang disajikan setiap hari bermacam-macam. Karena menu yang disediakan setiap harinya berbeda,” ungkapnya.

Tidak hanya menyediakan menu tersebut, Luminor Hotel Banyuwangi juga menawarkan paket buka bersama lainnya, yaitu Jamuan The Sultan, di area outdoor dengan sentuhan nuansa Timur Tengah. Harga yang ditawarkan adalah Rp1.500.000,- net untuk paket pemesanan 10 orang.

"Pemesanan untuk paket Jamuan The Sultan tersedia maksimal H-2 dengan beragam menu spesial yang disiapkan oleh chef kami," jelas Ferdian.

Pengunjung yang berbuka di hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.66, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang diundi setiap minggunya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan menarik, termasuk pertunjukan live musik khusus Ramadan. Dijamin para pengunjung tidak akan merasa bosan dengan rangkaian acara yang telah disiapkan.

Dengan segala kemewahan dan kelezatan yang ditawarkan, nikmati berbuka puasa dengan istimewa hanya di Luminor Hotel Banyuwangi. Yuk, segera pesan dan rasakan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan!. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.