Wisata

Bingung Weekend Kemana? Yuk Berenang Asyik di Luminor Hotel Banyuwangi

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:11
Bingung Weekend Kemana? Yuk Berenang Asyik di Luminor Hotel Banyuwangi Kolam renang Luminor Hotel Banyuwangi. Tempat nyaman untuk mencari kesegaran di akhir pekan. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Jika kamu ingin berenang asyik dengan view mewah nan keren di hotel tanpa perlu menginap, Luminor Hotel Banyuwangi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Wahana wisata air memang menjadi salah satu tujuan menarik untuk berlibur bersama keluarga, teman, maupun sahabat. Manajemen Luminor Hotel Banyuwangi tak henti-hentinya menghadirkan beragam promo spesial untuk memanjakan pengunjungnya. Salah satunya adalah paket promo renang yang berlaku setiap hari tanpa harus menginap.

Hotel bintang tiga tersebut menawarkan paket renang seharga Rp 65 ribu per orang. Uniknya, terdapat harga khusus pada weekend. Yakni dengan hanya membayar Rp 50rb saja per orang, kalian akan mendapatkan pengalaman berenang dan berfoto dengan latar belakang hotel kekiniaan yang cocok untuk di upload di media sosial kalian.

Kolam-Luminor-Hotel-2.jpg

"Harga ini berlaku setiap hari dan untuk harga promo hanya berlaku setiap weekend. Soal kebersihan air saya rasa tidak usah diragukan lagi. Kami rutin melakukan pembersihan dan sirkulasi air secara manual," kata General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana, Sabtu (28/01/2023).

Tak hanya itu, setelah puas berenang, kalian akan mendapat gratis makanan dan minuman yang disediakan khusus untuk anda. Ya, dengan harga yang terjangkau, Luminor Hotel Banyuwangi pun akan menyediakan makanan dan minuman gratis bagi kalian. Kapan lagi kan, bisa healing dengan biaya terjangkau.

"Kami ingin mengubah anggapan bahwa selama ini untuk nongkrong ataupun sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga, atau orang-orang terdekat, maupun kolega, di hotel berbintang itu sangat menguras dompet," tuturnya.

Kolam-Luminor-Hotel-3.jpg

Ferdian menambahkan, masyarakat Banyuwangi khususnya yang ingin mengajak keluarga ataupun kalangan anak muda yang ingin menikmati suasana renang yang berbeda bisa langsung datang ke Luminor Hotel Banyuwangi.

Selain berenang, promo makanan dan minuman juga dihadirkan manajemen tiap bulannya untuk memanjakan pengunjung. berbagai diskon menarik tiap bulannya dihadirkan salah satunya yaitu Diskon 50% disetiap pembelanjaan hanya berlaku mulai pukul 16.00 - 18.00 WIB diwajik skybar yang berada di lantai 5.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Banyuwangi di Whatsapp 0811 3242 299. Atau melalui website www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.