Pendidikan

Lustrum ke-8, Wapres RI: Saya Telah Menyaksikan Kemajuan Besar Unisma

Sabtu, 27 Maret 2021 - 21:44
Lustrum ke-8, Wapres RI: Saya Telah Menyaksikan Kemajuan Besar Unisma Wapres RI KH Ma'ruf Amin menyampaikan sambutannya saat peringatan Lustrum ke-8 Unisma secara virtual. (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, MALANGLustrum ke-8 Unisma (Universitas Islam Malang) dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin secara virtual, Sabtu (27/3/2021). Ia mengaku perkembangan Unisma selama ini cukup baik dan pesat.

"Saya telah menyaksikan berbagai kemajuan besar yang telah dicapai oleh Unisma, baik dalam bentuk hardware maupun software yang telah dirancang oleh civitas akademika dan telah diimplementasikan melalui berbagai inovasi dan capaian prestasi-prestasi unggulan," tuturnya.

Lustrum Unisma 2

Ia juga menyampaikan selamat Lustrum ke-8 Unisma. Harapannya, kata KH Ma'ruf, semoga Unisma semakin memberikan kontribusi besar dan luas untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Sebagai Perguruan Tinggi terbaik peringkat ke-1 di PTNU se-Indonesia, dan PT terbaik nomor 44 tingkat nasional, ia juga berharap Unisma dapat terus berpartisipasi dalam membangun bangsa menuju Indonesia maju terutama upaya riset dan inovasi.

Lustrum Unisma 3

"Kampus dituntut selalu siap memberikan jawaban atas tantangan melalui inovasi. Kampus harus berkontribusi dalam mempersiapkan masyarakat menghadapi disrupsi baik ekonomi maupun sosial yang timbul akibat perkembangan teknologi yang cepat," ucapnya.

Wapres RI KH Ma'ruf Amin berharap Lustrum ke-8 Unisma menjadi momentum menjadikan kampus lebih bersinar dan dapat mengantarkan anak bangsa yang berkarakter dan berdaya saing tinggi. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.