Olahraga

Modal 48 Gol, Arema FC Putri Lolos Final

Sabtu, 19 Juni 2021 - 16:21
Modal 48 Gol, Arema FC Putri Lolos Final Tim Arema FC Putri saat mengalahkan Putri Musi Rawas. (foto: Arema FC)

TIMES BANYUWANGI, MALANGArema FC Putri memastikan diri lolos ke babak final Women Open Sriwijaya FC Championship Palembang setelah menang telak di laga semifinal atas Putri Musi Rawas dengan skor 5-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya itu Sheva Imut dkk langsung memborong tiga gol di babak kedua.

Shafira Ika Putri membuka kemenangan Arema FC Putri di menit 6. Kran gol Arema FC Putri berlanjut 5 menit kemudian. Kali ini giliran Sabrina yang berhasil getarkan jala lawan di menit 11. Tak puas hanya dengan dua gol, Arema FC Putri menambah keunggulan menjadi 3-0, gol dicetak oleh Regina di menit 16.

Pada babak kedua rotasi dilakukan oleh Arema FC Putri dengan memasukkan Hamida dan Alzahna yang menggantikan peran Shafira dan Regina.

Laga babak kedua baru berjalan empat menit pesta gol Arema FC Putri kembali dimulai, kali ini Sheva Imut cetak gol keduanya di pertandingan ini dengan menambah keunggulan Arema FC menjadi 4-0.  Hamida Kurnia menggenapkan keunggulan Arema FC Putri menjadi 5-0 berkat golnya di menit ke 54.

Total hingga ke babak final Arema FC Putri mencetak 48 gol. Deretan kemenangan besar mereka raih, paling fenomenal adalah saat mengalahkan Suryanaga Palembang dengan skor 26-0.

Di pertandingan final Women Open Sriwijaya FC Championship, Arema FC Putri masih menunggu pemenang antara Putri PON DKI yang akan berhadapan dengan Bappeda Feminim yang akan bermain  sore ini. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.