https://banyuwangi.times.co.id/
Olahraga

Persewangi Banyuwangi Optimistis Menang Hadapi Persatu Tuban

Senin, 06 Desember 2021 - 21:05
Persewangi Banyuwangi Optimistis Menang Hadapi Persatu Tuban Pelatih Persewangi Banyuwangi, Coach Isdiantono (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia).

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Laga 16 besar Persewangi Banyuwangi sudah di depan mata, dalam hitungan jam, Laskar Blambangan akan bertarung menghadapi Persatu Tuban.

Pertandingan yang mendebarkan bagi Persewangi, mengingat tim berjuluk Laskar Ronggolawe merupakan salah satu tim yang berhasil menuai hasil maksimal hingga detik ini.

Namun berbekal optimisme dan evaluasi tim yang terus digenjot, Persewangi yakin laga akan berpihak kepadanya dan meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kickoff laga antara Persewangi Banyuwangi kontra Persatu Tuban dijadwalkan pukul 13.00 WIB pada Selasa (6/11/2021) esok hari.

"Optimis bagian dari motivasi dan itu sudah terjalin kuat, dari pemain dan jajaran pelatih untuk selalu bekerjasama baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Pelatih Persewangi, Isdiantono, Senin (6/12/2021).

Kepercayaan diri yang dibangun memang bukan asal-asalan, sedari awal The Lasblang melakoni pertandingan dengan berbagai laga, tak satupun menganggap lawan tanding enteng, mereka justru menganggap pesaing adalah beteng besar yang harus dilewati dengan kesungguhan memainkan si kulit bundar.

"Optimis seperti yang saya bilang di atas, optimis bagian dari semangat, motivasi untuk bersama," ujarnya.

Di babak 16 besar ini, siapapun yang keluar sebagai pemenang akan mendapat tiket lolos ke putaran selanjutnya, yakni babak 8 besar. Sedangkan jika kalah, tim manapun harus siap angkat koper dari kompetisi musim ini.

Untuk itu, Isdiantono mengharap doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Banyuwangi dan pecinta sepak bola Bumi Blambangan.

"Semoga bisa meraih hasil maksimal, dan saya berharap dukungan doa, supportnya untuk warga Banyuwangi, pecinta insan sepak bola Banyuwangi untuk laga tgl 7 Desember, agar Persewangi mendapat hasil yang terbaik," ungkap pelatih Persewangi Banyuwangi bersiap menghadapi Persatu Tuban di laga esok hari. (*)

Pewarta : Hafid Nurhabibi (MG-311)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.