Olahraga

Gagal di Liga Champions, Liverpool Merasa Buang Peluang

Kamis, 15 April 2021 - 05:22
Gagal di Liga Champions, Liverpool Merasa Buang Peluang Starting XI Liverpool saat berhadapan dengan Real Madrid (Foto: twitter Liverpool)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Hasil imbang tanpa gol atas Real Madrid membuat Liverpool harus menghentikan langkahnya di Liga Champions 2020/2021. Hal itu tidak lepas dari keunggulan Real Madrid dengan  agregat 3-1.

The Reds sebenarnya tampil cukup agresif dengan menghasilkan beberapa peluang emas dalam laga perempat final leg kedua yang digelar di Anfield pada Kamis (15/5/2021) dinihari tersebut. Hanya saja tak satupun yang mampu diubah menjadi gol.

Liverpool vs madrid 2Moh Salah dikepung dua pemain Real Madrid (Foto: Twitter Liverpool)

Gelandang Liverpool, James Milner mengakui bahwa secara permainan Liverpool memang bagus, tapi mereka terlalu banyak membuang peluang.

"Saya pikir kinerjanya bagus. Intensitas, keinginannya bagus, dan kami memenangkan bola kembali dengan baik. Tapi Anda tidak bisa tidak mengambil peluang yang kami miliki malam ini. Sayangnya, itulah perbedaannya,” ujar Milner kepada BT Sport.

"Kami ingin keluar dari blok dan memastikan mereka tidak punya waktu untuk menguasai bola dan mengatur tempo dan intensitas itu. Saya pikir itu dilakukan sejak awal. Ini mengecewakan karena jika kami memainkan leg pertama dengan intensitas seperti itu, itu akan terjadi. telah menjadi cerita yang berbeda,” serunya.

"Saya pikir yang paling penting adalah kami berkonsentrasi pada level performa kami dan jika kami tampil dengan intensitas dan keinginan serta tempo yang kami mainkan malam ini untuk pertandingan liga terakhir, semoga kami bisa masuk ke posisi empat besar itu,” jelasnya.

Kedepan Milner berharap bahwa timnya bisa terus memiliki peforma yang stabil dan konsisten dalam setiap pertandingan.

Liverpool vs madrid 3Aksi Firmino saat lawan Real Madrid (Foto: twitter Liverpool)

"Yang paling penting adalah kami meniru performa ini. Itulah satu hal yang kami lewatkan, konsistensi yang belum kami miliki, jadi itulah yang kami butuhkan untuk bangkit dan mendapat dorongan besar untuk beberapa pertandingan terakhir. kekecewaan ini di belakang kita,” paparnya.

Usai gagal di Liga Champions, Liverpool akan berkonsentasi di Liga Inggris. Di laga berikutnya mereka akan bertandang ke markas Leds United pada (19/4/2021) mendatang. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.