https://banyuwangi.times.co.id/
Olahraga

Luka Modric Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2025, Bonus Jadi Kapten

Rabu, 17 Juli 2024 - 22:12
Luka Modric Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2025, Bonus Jadi Kapten Luka Modric dan Presiden Real Madrid usai meresmikan kerjasama kontrak untuk satu tahun kedepan. (Foto: Official website Real Madrid)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Real Madrid dan Luka Modrić telah sepakat untuk memperpanjang kontrak yang akan terikat dengan klub hingga 30 Juni 2025.

"Modrić gabung di Real Madrid pada tahun 2012, dan dalam dua belas musim membela seragam kami, ia telah menjadi legenda Real Madrid dan sepakbola dunia," tulis pernyataan resmi klub di situs mereka. 

Luka Modric telah memenangkan 26 gelar bersama Real Madrid yaitu 6 Liga Champions, 5 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Super Eropa, 4 Liga, 2 Copa del Rey dan 5 Piala Super Spanyol. Modrić adalah satu dari lima pemain yang berhasil memenangkan 6 Piala Eropa dan memegang gelar terbanyak dalam sejarah klub.

Pada tingkat individu, Modrić memenangkan Ballon d'Or, Penghargaan Pemain Terbaik FIFA dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA pada tahun 2018. Ia telah menjadi bagian dari FIFA FIFPro World XI sebanyak 6 kali dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga Champions. Dia telah memenangkan 1 Ballon d'Or dan 1 Bola Perak di Piala Dunia Antarklub. Bersama timnas Kroasia, ia meraih Bola Emas di Piala Dunia 2018 dan Bola Perunggu di Piala Dunia 2022.

Modrić telah membuat 534 penampilan untuk Real Madrid dengan mencetak 39 gol. Modric juga masih memperkuat Timmas Kroasia dan telah memainkan 178 pertandingan, sebuah rekor caps internasional sepanjang masa. (*)

 

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.