News Commerce

Grand Cendrawasih, Perumahan Mentereng dengan Harga Enteng di Banyuwangi

Jumat, 24 Februari 2023 - 14:19
Grand Cendrawasih, Perumahan Mentereng dengan Harga Enteng di Banyuwangi Miniatur perumahan Grand Cendrawasih, di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pakis, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. (Foto: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Referensi bagi keluarga baru yang belum memiliki tempat tinggal. PT Pangkat Dewata Makmur, sebuah perusahaan pengembang di Banyuwangi, Jawa Timur, punya tawaran menarik. Saat ini mereka sedang membangun perumahan mentereng namun dengan harga yang enteng dikantong.

Ya, perumahan tersebut diberi nama Grand Cendrawasih, beralamat di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pakis, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Disebut mentereng, desain perumahan yang berdiri diatas lahan 1,5 hektar ini memang cukup mewah. Desain bangunan berkonsep minimalis moderen, sehingga memunculkan kesan megah. Sangat cocok bagi pasangan muda atau kalangan profesional.

Yang paling penting, perumahan Grand Cendrawasih, dijamin bebas banjir. 

Staf Ahli Sipil dan Marketing PT Pangkat Dewata Makmur, Rahmat Rizal Fikri, S.Ap. menyampaikan, Grand Cendrawasih, merupakan jawaban atas musibah banjir yang belakangan kerap terjadi. Kondisi lingkungan yang masih asri memungkinkan tanah memiliki daya serap tinggi. Saat masih banyak vegetasi, tentunya udara terasa sejuk, sehat dan menyegarkan.

“Karena masih banyak pepohonan, para penghuni yang ingin membuat sumur bor, hanya butuh 6 meter air sudah keluar,” katanya, Jumat (24/2/2023).

Ketua Kompartemen Lembaga Professional Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyuwangi ini menambahkan. Lokasi perumahan Grand Cendrawasih, sangat strategis. Dari jalan raya atau jalan nasional, hanya berjarak 200 meter saja.

Grand-Cendrawasih-2.jpg

Dekat dengan lapangan futsal serta hanya butuh 5 menit untuk menuju pusat kota Banyuwangi. Termasuk ke tempat perbelanjaan atau Mall Ramayana dan Roxy Banyuwangi.

“Dalam waktu 7-10 menit dari Bandara Internasional Banyuwangi,” bebernya.

Perumahan Grand Cendrawasih, menawarkan 3 tipe berbeda. Yakni tipe 36, type 39 dan tipe 45. Variasi luas bangunan mulai dari 60 meter persegi hingga 100 meter persegi lebih, menyesuaikan harga.

“Harga Rp165 juta sampai harga tertinggi Rp300 juta lebih,” cetus Rizal, sapaan arab Rahmat Rizal Fikri.

Lebih istimewa, pihak developer perumahan juga memberi pelayanan plus-plus. Mulai dari pemberian diskon Rp2-3 juta hingga pengurusan perbankan yang memungkinkan konsumen mendapatkan fasilitas uang muka nol rupiah.

“Uang muka reguler mulai Rp25 juta. Cicilan mulai dari Rp900 ribu sampai Rp1,5 juta perbulan,” jelasnya.

Dan untuk legalitas atau perizinan, perumahan Grand Cendrawasih, tak perlu diragukan lagi. Semua lengkap. Persetujuan Bangunan Gedung (PBG), Izin Penggunaan Pemanfaatan Tanah (IPPT) dan lainya, semua ada.

Kepincut untuk membeli rumah di perumahan Grand Cendrawasih? Jika tertarik bisa langsung datang kelokasi perumahan di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pakis, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Bisa juga menghubungi kontak layanan di nomor 0812-9740-9649. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.