https://banyuwangi.times.co.id/
News Commerce

Susu Sapi Murni dari Banyuwangi, Genius Milk Hadirkan Kualitas Terbaik dan Varian Rasa Unik

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 03:03
Susu Sapi Murni dari Banyuwangi,  Genius Milk Hadirkan Kualitas Terbaik dan Varian Rasa Unik Genius Milk hadir dengan 5 varian rasa yaitu, milk plain, coklat, strawberry, kopi dan moka. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGIGenius Milk, produk susu sapi murni berkualitas tinggi yang diproduksi di Banyuwangi, Jawa Timur, kini menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan keaslian dan kesegaran. Susu ini dihasilkan dari sapi Holstein yang diimpor langsung dari Australia oleh PT. Bumi Rojo Koyo (BRK Farm), menjanjikan rasa, kualitas, dan nutrisi yang unggul.

Mengandalkan teknologi canggih dan standar produksi yang ketat, Genius Milk memastikan setiap tetes susu yang dikemas memenuhi standar tertinggi dalam hal kesegaran dan kualitas. Susu ini diproses dengan cermat, hanya diambil dari sapi-sapi yang diberi pakan bernutrisi dan dirawat dengan metode ramah lingkungan, di bawah pengawasan ketat ahli gizi dari BRK Farm.

Proses pemerahan Genius Milk menggunakan teknologi mutakhir yang tanpa sentuhan tangan manusia, sehingga memastikan kualitas dan higienitas susu sapi tetap steril dan segar. Sapi Holstein dari Australia, yang dikenal sebagai salah satu sapi perah terbaik, dipilih untuk memastikan produksi susu dengan kandungan nutrisi tinggi dan rasa yang khas.

Veroline Yoshelina, Sales Marketing Director Genius Milk, menjelaskan bahwa pemilihan sumber susu sangat selektif, dengan fokus pada kualitas terbaik. "Sapi-sapi Holstein Australia dikenal menghasilkan susu dengan kandungan nutrisi yang tinggi dan rasa yang khas," ungkap Veroline, Jumat (30/8/2024).

Untuk memenuhi beragam selera konsumen, Genius Milk hadir dalam berbagai varian rasa, mulai dari milk plain alias murni, varian klasik seperti cokelat dan strawberry, hingga varian yang lebih unik seperti mocca dan kopi. "Kami ingin memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen, sehingga mereka bisa menikmati susu sesuai dengan selera masing-masing," tambahnya.

Genius-Milk-2.jpgSales Marketing Director Genius Milk, Veroline Yoshelina. (Foto: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)

Salah satu keunggulan utama Genius Milk adalah tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga nutrisi dan gizi alami dalam susu tetap terjaga. "Kami percaya bahwa bahan alami adalah yang terbaik untuk kesehatan tubuh," cetus Veroline.

Meskipun tanpa pengawet, Genius Milk dapat bertahan hingga satu minggu jika disimpan dalam freezer. Namun, Veroline menekankan pentingnya mengonsumsi susu ini dalam waktu empat jam setelah dibuka, terutama jika disimpan pada suhu ruangan. "Kami menyarankan Genius Milk untuk segera diminum. Karena susu ini terbuat dari 100 persen susu murni," terangnya.

Tidak hanya cocok untuk diminum langsung, Genius Milk juga bisa dijadikan bahan campuran dalam berbagai resep makanan. Bahkan, susu ini sangat nikmat jika dikonsumsi dengan sereal, menjadikannya pilihan ideal untuk sarapan sehat.

Dengan kehadiran Genius Milk, konsumen di Indonesia kini memiliki pilihan susu yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga menawarkan berbagai varian rasa yang memanjakan lidah. Untuk merasakan kesegaran dan kenikmatan Genius Milk, konsumen dapat memesannya melalui akun resmi Instagram @geniusmilk.id. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.