News Commerce

Mengenal Avero Deo Balm, Deodorant Alami Hasil Karya Anak Surabaya

Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:40
Mengenal Avero Deo Balm, Deodorant Alami Hasil Karya Anak Surabaya Produk Avero Deo Balm. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, SURABAYA – Memilih bahan alami dalam semua kebutuhan hidup adalah hal yang tepat. Selain rama lingkungan, bahan alami juga mampu mengatasi masalah kulit sensitif

AVERO Deo Balm adalah salah satu produk deodorant yang menawarkan deodorant berbahan alami. Owner-nya adalah Mohammad Fikri Abdilah asal Surabaya.

Di tempat yang  tak terlalu besar di daerah Kedung Cowek Surabaya, ia bersama timnya melakukan proses pengepakan dan penjualan. Bahkan pemotretan produk.

Produknya itu pun mampu merambah pasar nasional. Meski hanya berjualan lewat online shop, dalam sehari ia mampu menjual 50 sampai 300 produk.

Avero Deo Balm 2

Fikri bersama tim-nya menawarkan produk deodorant berbahan alami. Selain mampu menghilangkan bau, produk deodorant berbahan alami ini juga baik untuk kulit sensitif

"Produk AVERO Deo Balm sendiri merupakan produk deodorant premium terbaru dengan bahan eksklusif pilihan secara alami. Sehingga, dapat digunakan oleh semua jenis kulit ketiak, termasuk kulit sensitive sekalipun,” ujar Fikri.

Ia menjelaskan, AVERO Deo Balm  tanpa ada kandungan alumunium. Sehingga, aman untuk penggunaan pada area ketiak yang sensitif. 

“AVERO Deo Balm ini termasuk produk yang memiliki label vegan cosmetics. Di mana, produk ini tidak memakai satupun bahan yang berasal dari hewan dan hanya menggunakan bahan yang berasal dari tumbuhan,” jelasnya.

Bahan alami yang Fikri gunakan dalam produknya itu adalah Corn (Zea Mays) Starch yang mampu membantu menghaluskan skin barrier pada ketiak. Serta, memiliki  kandungan Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract yang akan melindungi kulit ketiak dari  paparan radikal bebas. Kandungan Magnesium Hydroxide, Magnesium Carbonate Hydroxide,

Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, dan Jojoba Esters-nya  akan membantu memberi kelembapan pada kulit, dan menjadikan kulit ketiak terasa lebih halus, lembut, dan tidak mudah kering.

“Produk ini memiliki aroma vanilla yang lembut, tidak berwarna, tidak berbau, tidak lengket dan mudah menyerap. Sehingga, membantu menghilangkan bau pada ketiak serta tidak memberikan  bekas noda pada baju,” terangnya.

Sementara, AVERO Deo Balm bisa digunakan siapa saja baik perempuan maupun laki laki dari usia 18 hingga 40 tahun yang menginginkan deodorant terbaik yang dapat merawat dan melembabkan kulit ketiak, serta mmemberi aroma yang wangi pada area tersebut. Serta, aman untuk ibu hamil dan menyusui.

“AVERO Deo Balm bisa digunakan kapan saja baik pagi dan malam hari atau sesering mungkin  sesuai dengan kebutuhan. Pemakaian produk ini setiap hari akan membantu memelihara kesehatan  dan memberi perawatan terbaik untuk kulit ketiak,” tandasnya.

Bahkan produk AVERO Deo Balm ini telah terdaftar dan memiliki ijin edar BPOM dengan nomor pendaftaran: NA18210900189. Serta, miliki sertifikasi HALAL dari MUI. Artinya, deodorant ini sudah terbukti aman untuk kulit ketiak. (*)

Pewarta : Khusnul Hasana (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.