Hukum dan Kriminal

Kapolresta Banyuwangi Figur Inspiratif Versi Barisan Muda Bersatu

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:02
Kapolresta Banyuwangi Figur Inspiratif Versi Barisan Muda Bersatu Kapolresta Banyuwangi mendapat penghargaan dari Barusan Muda Bersatu. (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGIKapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin mendapat penghargaan dari kelompok Barisan Muda Bersatu (BMB) sebagai sosok figur inspiratif bagi pemuda.

Organisasi yang dipelopori mayoritas pemuda Bumi Blambangan tersebut, menilai seluruh kinerja Polresta Banyuwangi dalam kepemimpinan Arman Asmara Syarifuddin mampu memacu pola pikir anggota BMB menuju sebuah kemajuan dimasa depan.

Kapolresta Banyuwangi 2

"Kami memberikan sebuah penghargaan kepada Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman karena kepemimpinannya yang sangat menginspirasi kami," kata Ketua Umum BMB, Sunandiantoro, Rabu (5/5/2021).

Selain itu, pertemuan yang digelar di Masjid Roudhatul Jannah Polresta Banyuwangi ini juga sebagai jembatan wasilah mempersatukan visi-misi BMB dan Polresta Banyuwangi untuk saling bersinergi dalam berbagai hal.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menyambut hangat penghargaan dari pihak BMB yang diberikan kepadanya, menurutnya sinergitas akan terbentuk melalui silaturahmi.

"Saya sangat berbahagia, BMB mengadakan agenda silaturahmi dengan kami, kemudian saya sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan, semoga selalu bermanfaat," ujar Arman.

Penting diketahui, BMB merupakan suatu wadah berjejaring yang memiliki anggota dari berbagai latar belakang, mulai dari pengacara, seorang santri dengan kegiatan religius, jurnalis, hingga tokoh-tokoh pemuda potensial aset generasi kepemimpinan Bangsa.

"Saya yakin suatu saat dari BMB ini pasti melahirkan tokoh-tokoh masa depan, terus semangat untuk Barisan Muda Bersatu," cetus Kapolresta Banyuwangi setelah mendapat penghargaan sebagai sosok figur inspiratif bagi pemuda. (*)

Pewarta : Hafid Nurhabibi (MG-311)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.