Gaya Hidup

Asmaraloka, Maha Karya Isyam Syamsi Untuk Busana Lebaran 2021

Jumat, 16 April 2021 - 08:39
Asmaraloka, Maha Karya Isyam Syamsi Untuk Busana Lebaran 2021 Asmaraloka, koleksi baju muslim untuk lebaran Idul Fitri 2021, maha karya desainer kondang Banyuwangi, Isyam Syamsi. (Foto: Ady Sasmita/Isyam Syamsi for TIMES Indonesia)

TIMES BANYUWANGI, BANYUWANGI – Desainer kondang Isyam Syamsi, kembali meluncurkan maha karyanya. Kali ini diberi nama ‘Asmaraloka’. Busana bernuansa religi ini diperkenalkan sebagai referensi penampilan trendi berlebaran Idul Fitri 2021.

Kepada TIMES Indonesia, pria bernama lengkap Ach Isnaini Syamsi SE, ini menyampaikan bahwa Asmaraloka memiliki makna yang mendalam yakni suatu makna dari sebuah kehidupan di dunia (alam), berupa cinta kasih, rindu dan sayang antara manusia dengan Sang Pencipta. Tuhan yang Maha Esa. Manusia dengan manusia yang lain serta cinta kasih manusia dengan alam sekitarnya.

Asmaraloka 2

“Sebuah kasih sayang yang diwujudkan dalam bentuk busana. Sangat cocok digunakan dalam nuansa lebaran,” katanya, Jumat (16/4/2021).

Dalam koleksi baju muslim ini, pemilik Gelery Batik Isyam Syamsi Private Collection Business Center Hotel Ketapang Indah, di Jalan Gatot Subroto, Banyuwangi, sengaja menonjolkan warna yang lebih berani. Diambil dari tone warna trend dunia tahun 2021.

Dirancang lebih simple, tanpa mengurangi kesan anggun. Elegan dan memancarkan energi positif. Bisa dipastikan busana rancangan Isyam Syamsi ini sangat cocok untuk merayakan Idul Fitri ditengah masa pandemi.

“Bagi pribadi yang aktif dan dinamis, Asmaraloka akan membuat penampilan semakin menarik dan mempesona,” ungkap desainer yang sukses mempopulerkan batik Banyuwangi ke kancah internasional ini.

Asmaraloka 3

Asmaraloka, kali pertama dilaunching pada perhelatan Banyuwangi Halal Festival 2021. Yang digelar di Marina Boom Banyuwangi, Sabtu, 10 April 2021 lalu. Disitu, koleksi Isyam Syamsi sukses memukau para pengunjung.

Untuk diketahui, Isyam Syamsi merupakan desainer putra daerah Banyuwangi, yang sukses dipanggung nasional bahkan internasional. Selain dikenal kreatif, dia juga sangat produktif. Sejumlah karya telah dihasilkan, seperti Black and Gold, Monochrome, Osing Heritage, Emerald Blambangan dan lainnya. Pastikan anda merayakan lebaran Idul Fitri 2021 dengan busana buatan desainer kebanggaan Banyuwangi, Isyam Syamsi. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.