https://banyuwangi.times.co.id/
Gaya Hidup

Trailer Baru Deadpool & Wolverine Spill karakter Varian Deadpool Lain

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:56
Trailer Baru Deadpool & Wolverine Spill karakter Varian Deadpool Lain Deadpool & Wolverine

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Marvel Entertainment merilis trailer terbaru Deapdool & Wolverine. Pada terailer satu menitan itu dispill karakter varian Deadpool yang lain. Varian baru yang muncul dalam trailer itu adalah Lady Deadpool dan Dogpool.

Sementara dalam versi komik ada Cowboy Deadpool, namun variant ini belum nampak di trailer. 

Yang menjadi perbincangan hangat dikalangan pencinta Marvels adalah Lady Deadpool. Pada trailer Lady Deadpool hanya menampakkan sebagian tubuhnya, dari kaki hingga leher. Sedangkan wajahnya tak nampak sama sekali. Hanya saja terlihat rambut blonde yang terurai. 

Spekulasi pun berkembang diantara penggemar. Banyak yang menyebut pemeran Lady Deadpool itu adalah Taylor Swift. Namun ada juga yang menyebut, pemeran Lady Deadpool adalah Blake Lively, yang tak lain adalah istri Ryan Renolds (di dunia nyata). 

Sementara sutradara Shawn Levy juga masih menutup rapat siapakah di balik pemeran Lady Deadpool. Wah, emang sengaja dibikin penasaran ya, biar pada nonton filmnya, Heheh.. 

Deadpool--Wolverine-2.jpg

Lalu siapa sih sebenarnya Lady Deadpool ini? 

Lady Deadpool atau Wanda Wilson, seorang gadis yang juga hasil eksperimen seperti Deadpool atau Wade Wilson.

Karena hasil eksperimen, ia juga punya kekuatan yang sama seperti Deadpool. Lady Deadpool pandai bertarung dan menggunakan berbagai senjata mematikan hingga tak bisa mati. 

Ia juga punya selera humor yang agak 'nakal' mirip Deadpool. Yang membedakan ia membawa suasana lebih asyik, karena dia perempuan. Pada versi komik, Lady Deadpool juga digambarkan lebih cerdas dalam taktik atau strategi melawan musuhnya.

Sedangkan varian lainnya Dogpool, juga merupakan anjing hasil eksperimen. Anjing ini bahkan punya kekuatan layaknya Deadpool. Lucunya si Dogpool juga berkostum serupa Deadpool. 

Belum juga tayang, Deadpool & Wolverine sudah mendapat pujian dari bos Marvel Studios Kevin Feige. Ia berharap film ini bisa meledak setelah beberapa film Marvel dianggap gagal. 

Deadpool & Wolverine dengan varian Deadpool lainnya akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.