Gaya Hidup

Jawab Tantangan Penggemar Sailor Moon, Naoko Takeuchi Rilis Gambar Princess Serenity

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:54
Jawab Tantangan Penggemar Sailor Moon, Naoko Takeuchi Rilis Gambar Princess Serenity Sailor Moon.

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Mangaka Sailor Moon Naoko Takeuchi akhirnya merilis gambar Princess Serenity untuk menjawab tantangan dari penggemarnya. 

Para penggemar Sailor Moon menuntut Takeuchi untuk menggambar Princess Serenity yang merupakan reinkarnasi dari Sailor Moon atau Usagi Tsukino. Sebab memang selama ini karakter Princess Serenity sangat jarang muncul. 

Karena itu Takeuchi akhirnya menggambar Princess Serenity dan diunggah di media sosialnya. Unggahan itu langsung mendapat respon positif dari penggemar, banyak juga yang mengucapkan terimakasih pada Takeuchi. 

Princess Serenity yang digambar Takeuchi tampak anggun dengan gaun putih serta membawa tongkat saktinya. Tak ketinggalan gaya rambut sang Princess yang ikonik dengan warna kuning keemasan yang bagian atasnya diikat bulat sedangkan sisanya dibiarkan menjulur ke bawah. Hiasan tiara di nkepala juga nggak terlewatya. Dengan mata biru dan senyum lebar merekah bikin Princess Serenity cantik maksimal. 

Sailor-Moon-2.jpg

Princess Serenity merupakan karakter utama dalam Sailor Moon. Ia memimpin dunia dengan kekuatan bulan yang dimilikinya. Princess Serenity juga pemimpin dari para sailor lainnya, seperti Sailor Mars, Sailor Venus, Sailor Merkury dan sebagainya. 

Karakter tersebut diciptakan oleh mangaka Naoko Takeuchi. Sailor Moon dirilis sebagai manga fisik pada tahun 1992. Manga ini langsung mencuri perhatian pembaca dan akhirnya dijual ke luar Jepang dengan judul internasional Pretty Guardian Sailor Moon. 

Manga Sailor Moon telah emncapai 60 chapter. 

Sukses dengan manga, Sailor Moon juga dibuat versi anime yang juga sudah dirilis sebanyak ratusan episode. 

Hal paling ikonik dari Sailor Moon adalah kata-katanya saat melawan musuh "Dengan kekuatan Bulan aku akan menghukum mu". 

Sebelum berubah menjadi Sailor Moon, Usagi Tsukino adalah seorang gadis yang cenderung pemalas, ceroboh dan cengeng. Namun para sahabatnya selalu membantunya. Usagi juga selalu ditemani kucing kesayangannya yang juga memiliki kekuatan bulan bernama Luna. 

Sailor Moon memiliki kekasih bernama Tuxedo Bertopeng. Mereka akhirnya menikah dan memiliki anak bernama Chibi Usa.

Sebelumnya  Naoko Takeuchi juga menggambar Sailor Moon untuk poster single lagu You and Me milik Jennie BlackPink. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.