Gaya Hidup

Song Kang Batal Fanmeeting di Jakarta, Kenapa?

Jumat, 20 Januari 2023 - 10:00
Song Kang Batal Fanmeeting di Jakarta, Kenapa? Song Kang batal datang ke Jakarta. (FOTO: Instagram/@songkang_b)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Song Kang batal menggelar fanmeeting bertajuk Moment di Jakarta. 

Hal itu disampaikan oleh promotor iMe melalu media sosial. "Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini," tulis iMe, Kamis (19/1/2023). 

Pada unggahan itu, promotor menuliskan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi fan yang ingin bertemu idolanya. "Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar, tapi kali ini kami menghadapi keadaan yang di luar kendali," lanjutnya. \

Promotor juga minta maaf pada penggemar karena keputusan ini. Sedangkan untuk tiket yang sudah dibeli, akan kembalikan dengan prosedur yang akan segera diinformasikan.

"Sekali lagi kami ucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamann yang ditimbulkan kepada masing-masing fan dan artis kerena pembatalan acara ini," tulis promotor. 

Tak hanya di Indonesia, bintang Neverthless ini juga batal menggelar jumpa penggemar di empat negara lainnya, seperti Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Thailand. 

Song Kang dijadwalkan menggelar fan meeting bertajuk Moment di lima negara, termasuk Indonesia. 

Untuk di Indonesia, fan meeting akan dilaksanakan di Kasablanka Hall, Jakarta pada 22 Februari 2023. Tiket yang dibandrol untuk dapat bertemu Song Kang mulai dari Rp1,8 juta hingga Rp3 juta. 

Song Kang aktor 28 tahun itu memulai karirnya melalui drama komedi d=romantis The Liar and His Lover pada 2017. 

Selanjutnya ia selalu sukses dengan berbagai judul drama. Ia pun mendapat julukan 'Anak Netflix' karena banyak drama Song Kang yang tayang di Netflix. Seperti Sweet Home, Love Alrm, dan Neverthless yang menjadi drama paling banyak di tonton di seluruh dunia. 

Song-Kang-2.jpg

Meski tak jadi ke Indonesia namun ia siap menyapa penggemarnya melalui drama Sweet Home musim ke 2. Ya, setelah sukses dengan Sweet Home yang tayang 2020 lalu, musim ke 2 dijadwalkan tayang tahun ini. 

Kepastian itu diunggah oleh Netflix di media sosial dengan mengunggah foto Song Kang dan Lee Jin Wook dalam adegan Sweet Home. Kedua bintang itu tampak berjalan di dalam gedung, yang memperkuat akhir musim pertama bahwa mereka yang berhasil selamat benar-benar meninggalkan Green Home. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.