Gaya Hidup

Disodori Pertanyaan Nakal, Bunga Zainal Justru Blak-Blakan

Selasa, 13 Juli 2021 - 00:01
Disodori Pertanyaan Nakal, Bunga Zainal Justru Blak-Blakan Bunga Zainal bersama suaminya Sukhdev Singh (Sumber foto: Instagram Bunga Zainal)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Artis Bunga Zainal berbagi kisah rumah tangganya yang bahagia. Dia juga menepis tudingan netizen yang menyebut dirinya matre yang dikaitkan dengan sang suami yang beda 18 tahun lebih tua dari darinya, Sukhdev Singh.

Kisah Bunga Zainal itu diungkapkan di kanal youtube Melaney Ricardo. Terkait hubungan dengan suaminya tersebut, Bunga Zainal mengaku bahagia. "Karena dia tuh benar-benar take care sama aku. Memang aku sudah jatuh cinta sama dia dari pertama ketemu, suka aja," kata Bunga Zainal.

Sisi romantis Sukhdev Singh diceritakan Bunga Zainal sudah ditunjukkan sejak pacaran. Kendati Sukhdev Singh dikenal sebagai sosok yang tajir, namun hal itu tidak menjadi alasan bagi Bunga Zainal. Justru menurutnya sisi perhatian yang membuat Sukhdev Singh berbeda di mata Bunga Zainal.

"Maksudnya zaman aku pacaran sama dia bukan hal-hal ngasih duit, nggak sih. Mungkin kayak tiba-tiba ngirimin makanan, atau pakaian aku kurang cocok di acara ‘kamu nggak cocok deh pakai ini coba kamu cari pakaian yang lebih bagus’. Dia tuh suka ngirimin aku majalah-majalah fashion atau apa," katanya menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Bunga Zainal juga membantah keras bahwa dirinya memilih Sukhdev Singh karena alasan materi. Melaney Ricardo bahkan menyentil dengan pertanyaan nakal. "Ini pertanyaan cuma lucu-lucuan, kan lo menikah usia 18 tahun berbeda antara lo dan suami. Sex still good?" tanya Melaney.

Bunga pun langsung menjawab, "Good! Very good. Baru saja gue bahas sama Celine ya? Hahaha. Karena dia itu olahraga, aku open-open aja nih ya kan. Dia olahraga, dia hidupnya sehat banget. Dia yang selalu ngajarin gue 'Lo olahraga, gini gini. Lo masa nggak malu sih sama gue, umur gue segini tapi perut gue rata?' Dia suka bilang gitu,” ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menikah pada 2014 lalu. Sukhdev Singh adalah dikenal sebagai produser film. Dia merupakan pemilik dari rumah produksi Screen Media Films Indonesia. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.