Gaya Hidup

Disebut Mirip Song Hye Kyo, Ini Perjalanan Karir Jung Ji So Sebelum Membintangi The Glory

Selasa, 17 Januari 2023 - 04:32
Disebut Mirip Song Hye Kyo, Ini Perjalanan Karir Jung Ji So Sebelum Membintangi The Glory Jung Ji So, aktris muda pemeran Song Hye Kyo muda dalam The Glory (Foto: kepoper)

TIMES BANYUWANGI, JAKARTA – Akting Jung Ji So sebagai Moon Dong Eun muda dalam drama The Glory perhatian penggemar drakor

Penggemar bahkan menyebut dari semua karakter muda dan dewasa dalam The Glory dia lah yang paling mirip dengan karakter dewasa pemeran utama Song Hye Kyo. 

Sebagai Moon Dong Eun muda, ia menjadi pesakitan karena terus dirundung oleh kawan-kawannya. Aktingnya sebagai orang yang tak berdaya, kesakitan hingga keputusasaannya disajikan secara apik. 

Jung Ji So memang belum setenar Song Hye Kyo, namun dari kualitas aktingnya, dia disebut sebagai calon bintang masa depan. 

Jung-Ji-So-a.jpgFOTO: ig netflixkr

Selain punya visual yang menawan, Jung Ji So juga sudah membuktikan kepiawaiannya dalam berakting. Bahkan ia sudah berakting sejak masih anak-anak. 

Gadis kelahiran 17 September 1999 itu pernah terlibat berbagai drama dan film semasa anak-anak. The Glory bukanlah satu-satunya drama di mana dia berperan sebagai versi muda karakter utama. Sebelumnya, ia pernah melakoni versi muda Ha Ji Won di drama Empress K, Han Ji Min di Hyde Jekyll, ME dan Han Hyo Joo dalam W: Two Worlds Apart. 

Namun karakernya yang paling dikenal lewat film peraih Oscar Parasite. Saat itu ia berperan sebagai Da Hye, putri orang kaya raya yang menjadi murid kursus Choi Woo Shik. 

Namanya terus berkibar, hingga ia dipercaya menjadi pemeran utama dengan karakter yang lebih dewasa dalam drama Immitation.  Ia beradu akting dengan Lee Jun Young, dan Jeong Yun Ho.

Hellbound, menjadi drama aksinya yang mencekam. Dalam cuplikan behind the scene, Ji So memainkan peran sebagai bayangan asap wajah yang menyeramkan di udara. Ia menjalankan berbagai adegan yang membuktikan kemampuannya berakting. 

Jung-Ji-So-b.jpg Jung Ji So saat jumpa pers drama Curtain Call. (FOTO: ig mint_ziso)

Sebelum The Glory, Jung Ji So juga merilis drama berjudul Curtain Call. Dalam drama itu ia memerankan karakter Yoon Hee yang berpura-pura menjadi istri Kang Ha Neul. Diceritakan, ia dan Kang Ha Neul berpura-pura menjadi cucu konglomerat pemilik hotel yang terpisah di Korea Utara. Ia pun harus berbicara dengan aksen Korea Utara dan berbicara bahasa China. 

Terbaru, Jung Ji So menjadi korban perundungan dalam The Glory. Tak hanya fisik, namun ia juga mengalami trauma psikis yang mendalam. Drakor 8 episode ini tayang di Netflix dan mendapat respon positif dari penonton. Musim ke dua akan tayang pada Maret 2023 mendatang. (*)
 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.