Ekonomi

Evalube Bermitra dengan Nelayan Pangandaran Pulihkan Ekonomi

Rabu, 07 April 2021 - 16:11
2.31k
Evalube Bermitra dengan Nelayan Pangandaran Pulihkan Ekonomi Acara silaturahmi evalube bersama nelayan di Pangandaran (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Selain memperluas jaringan pemasaran, Evalube jalin kemitraan dengan nelayan di Kabupaten Pangandaran sebagai upaya pemulihan ekonomi dampak Covid-19.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, selama ini evalube fokus pada kegiatan otomotif. Namun untuk inovasi di tahun 2021, Evalube menjalin kemitraan dengan nelayan khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Acara silaturahmi evalube b

"Melalui inovasi yang kami lakukan diharapkan bisa menjadi salah satu variabel pemulihan ekonomi dampak Covid-19," kata Bambang, Rabu (7/4/2021).

Bambang menambahkan, kegiatan yang dilakukan tidak hanya mendekatkan diri dengan para komunitas nelayan, tetapi juga ajang temu dan sosialisasi produk Evalube.

"Secara bisnis, Evalube memiliki pasar yang luas sebagai bagian dari kebutuhan otomotif," tambahnya.

Peralatan canggih dan teknologi modern yang saat ini digunakan nelayan untuk melaut juga memerlukan produk evalube.

Namun kata Bambang, informasi sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Evalube menjadi hal terpenting juga. “Kami sosialisasikan berbagai keunggulan dan sejumlah produk serta sistem keagenan," jelasnya.

Ke depan, jika nelayan di Pangandaran berminat untuk menjadi agen Evalube sangat memungkinkan dengan mengikuti aturan yang berlaku.

Acara silaturahmi evalube c

"Besar harapan kami dengan kehadiran pada saat ini menjadi sebuah peluang usaha baru nelayan dalam memulihkan kondisi ekonomi dampak Covid-19," sambungnya.

Bambang berharap, kemitraan Evalube dengan nelayan di Pangandaran bisa berjalan dengan baik dan saling memberikan kontribusi nyata untuk perekonomian.(*)

Pewarta : Syamsul Maarif (MG-340)
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banyuwangi just now

Welcome to TIMES Banyuwangi

TIMES Banyuwangi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.